Tiket VIP Konser Suga BTS di Indonesia Dijual Hingga 9,5 Juta, Promotor Buka Suara
Instagram/agustd
Selebriti

Penjualan tiket konser Suga BTS di Indonesia masih belum dibuka namun praktik kecurangan diduga sudah mulai tampak. Untuk itu, Promotor memberikan klatifikasi.

WowKeren - Suga BTS bakal segera memulai tur dunia di bawah nama AGUST D. Menjadi salah satu destinasi, rupanya "AGUST D TOUR" di Indonesia sudah diwarnai praktik penjualan tiket ilegal.

Pada Jumat (24/3), pihak promotor konser Suga yakni iMe Indonesia buka suara terkait penjualan tiket dari diduga orang dalam. Padahal tiketing baru akan dibuka pada 27 Maret untuk membership ARMY dan 28 Maret untuk umum.

Dalam cuitan Twitter resminya, iMe Indonesia menautkan postingan Instagram Story tentang penjualan tiket konser Suga. Akun Instagram tersebut mengklaim temannya menjual 30 tiket VIP yang dibanderol hingga Rp9,5 juta namun harganya masih bisa berubah. Normalnya, tiket VIP bisa dibeli pada kisaran harga Rp3,5 juta.

"Halo semuanya, kami ingin memberikan klarifikasi. Kami tidak mengenal dan tidak punya hubungan dengan orang/akun ini," kata iMe Indonesia. "Harap hanya membeli tiket dari mitra pejualan tiket resmi kami, terima kasih."


Tiket VIP Konser Suga BTS di Indonesia Dijual Hingga 9,5 Juta, Promotor Buka Suara

Source: Twitter

Selain dari pihak promotor, ARMY Indonesia juga bergerak cepat untuk melaporkan indikasi kecurangan ini pada BigHit Music. Mereka berbondong-bondong mengirimkan email agar agensi menginvestigasi penipuan dan kecurangan pada penjualan tiket konser Suga BTS.

Selain dari pihak promotor, ARMY Indonesia juga bergerak cepat untuk melaporkan indikasi kecurangan ini pada BigHit Music. Oknum ini juga diduga menjual 30 tiket konser "BORN PINK" untuk tiket VIP. Mereka berbondong-bondong mengirimkan email agar agensi menginvestigasi penipuan dan kecurangan pada penjualan tiket konser Suga BTS.

Sementara itu, konser Suga akan digelar di ICE BSD Hall 5-6 selama 3 hari mulai 26 hingga 28 Mei 2023. Tur dunia itu dibuka dengan pertunjukan di Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan dimulai akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait