Reaksi Irene Red Velvet Diminta Jadi Ibu Fans
Naver Post/SM Entertainment
Selebriti

Reaksi yang ditunjukkan oleh Irene dan member Red Velvet ketika seorang penggemar menuliskan komentar memintanya untuk menjadi ibunya pada siaran langsung terbaru.

WowKeren - Red Velvet akhirnya melakukan siaran langsung di Instagram dengan anggota lengkap baru-baru ini. Ini tentu membuat para penggemar bahagia mengingat sudah lama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tak berkumpul bersama.

Pada siaran langsung tersebut, salah satu momen ketika Yeri membaca komentar penggemar membuat gempar. Maknae Red Velvet itu membaca komentar Reveluv yang meminta Irene menjadi ibunya.

"Bisakah kamu menjadi ibuku, Irene?" ucap Yeri membaca komentar penggemar dalam Bahasa Inggris.

Joy langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan tersebut. Ia sampai meleyot ke arah Wendy karena merasa hal tersebut sangat kocak.

reaksi Red Velvet ketika seorang penggemar meminta Irene menjadi ibunya

Sumber: Twitter

Seulgi, Wendy, dan Yeri juga tertawa heboh. "Tolong jadilah ibuku," goda Wendy dalam Bahasa Korea.


Irene yang awalnya menunjukkan ekspresi serius juga langsung tersenyum. Leader Red Velvet pada awalnya mantap kamera lalu melihat para anggota Red Velvet.

"Omong-omong ini pertama kalinya (komentar seperti ini)," ujar Yeri.

Para penggemar langsung dibuat heboh bukan main karena komentar mereka soal Irene sampai dibaca. Para penggemar diketahui kerap memanggil idol wanita kesayangan mereka dengan "mother". Apalagi jika idol cantik itu terlihat suka melindungi atau menunjukkan rasa sayangnya ke anggota lainnya. Para idol dengan vibes elegan dan dewasa juga terkadang mendapatkan sebutan "mother" ini.

"MOTHER IRENE," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dia sudah punya 4 anak," ucap lainnya. "Menanyakan pertanyaan penting untuk kita semua," beber lainnya. "CARA MEREKA TERTAWA HAHA," timpal lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri melakukan siaran langsung untuk menyinggung mengenai konser solo mereka "R to V". Konser ini akan digelar di KSPO Dome pada 1 dan 2 April mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru