Kim Gun Woo 'The Glory' Minta Maaf Ke Kim Woo Bin Gegara Dibilang Mirip
Instagram/gunoorla
Selebriti

Kim Gun Woo membahas soal popularitasnya yang meningkat setelah memerankan karakter Son Myeong Oh dalam 'The Glory'. Pria itu juga merasa tidak enak dengan sebutan mirip Kim Woo Bin.

WowKeren - Kim Gun Woo baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat soal perannya dalam "The Glory". Menariknya aktor kelahiran tahun 1992 itu juga membahas soal kemiripan dirinya dengan Kim Woo Bin.

Gun Woo membahas soal popularitasnya yang meningkat setelah memerankan karakter Son Myeong Oh dalam "The Glory". "Sekarang orang-orang meminta foto dan tanda tangan. Ditambah lagi, saat aku pergi makan, mereka memberiku hidangan gratis," ujarnya.

Gun Woo pun merasa senang karena masih mendapat sambutan manis meskipun dirinya menjadi karakter pembully yang cukup buruk di "The Glory". "Beberapa orang mengatakan bahwa mereka terkejut melihatku tersenyum," sambungnya.

Gun Woo saat ini juga ramai dibilang mirip dengan Woo Bin. Tidak hanya karena visual kedua aktor ganteng ini yang hampir mirip, namun jalan menuju popularitas mereka pun sama yakni lewat peran bad boy di garapan Kim Eun Sook.


Kim Gun Woo \'The Glory\' Minta Maaf Ke Kim Woo Bin Gegara Dibilang Mirip

Source: Naver

Woo Bin lebih dulu membintangi drama "The Heirs" sebagai karakter Choi Young Do yang sering menganggu karakter utama wanita, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Sedangkan peran yang dimainkan Gun Woo menjadi pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Namun Gun Woo merasa tidak enak dengan sebutan mirip Woo Bin tersebut dan mengatakan permintaan maafnya. "'Aku benar-benar minta maaf'. Itulah yang ingin kusampaikan kepadanya jika kebetulan bertemu dengan Woo Bin," ucap Gun Woo.

Gun Woo lanjut mengatakan, "Dia mungkin tidak menyadari kalau aku dipanggil 'Kim Woo Bin selanjutnya'. Tetap saja, aku ingin meminta maaf. Itu karena mereka mengatakan aku terlihat seperti dia padahal dia jauh lebih keren dan tampan. Aku tidak bisa."

Gun Woo kemudian membahas reaksi sang ayah atas karakter yang dimainkannya dalam "The Glory". "Komentarnya setelah melihat 'The Glory' adalah 'Aku siap untuk orang jahat seperti ini'. Firasatku adalah dia senang dengan kesuksesan serial ini. Dia sangat menikmati menontonnya," ujar sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait