Jimin BTS Dugem Sambil Galau di MV 'Like Crazy', Lagu Tuai Respons Heboh
YouTube/HYBELABELS
Musik

MV 'Like Crazy' dibuka dengan alunan suara gitar yang tenang dan suara lembut Jimin. Di sini, ia diceritakan sedang berada di sebuah kelab malam tapi tak bersenang-senang seperti yang seharusnya.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Jimin BTS akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dengan album baru bertajuk "FACE" yang dirilis hari ini, Jumat (24/3). Video musik title track-nya, "Like Crazy", juga dirilis di hari yang sama dan mendapat respons heboh.

MV "Like Crazy" dibuka dengan alunan suara gitar yang tenang dan suara lembut Jimin. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut diceritakan sedang berada di sebuah kelab malam tapi ia tak bersenang-senang seperti yang seharusnya.

Jimin dan sesama member BTS, RM, berpartisipasi dalam pembuatan lagu "Like Crazy", yang merupakan track bergenre synth pop yang menyoroti nyanyian emosional Jimin melalui suara synth dan drum yang kuat. Lagu tersebut menyampaikan perasaan menutup mata terhadap kenyataan dan melarikan diri darinya untuk melupakan rasa sakit.

Dirilisnya video musik "Like Crazy" ini menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Sebagian besar netizen memberikan pujian untuk lagu tersebut, juga mengungkapkan rasa bangga mereka pada Jimin.


"Lagunya bagus banget!!" seru netizen. "Semakin banyak kamu mendengarkan lagunya, semakin bagys hasilnya," kata netizen lainnya. "Aku pikir lagunya akan bagus, tapi ternyata lebih bagus dari yang aku kira ㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"Semua lagu di album itu bagus, aku pikir dia berusaha keras untuk itu," kata netizen. "Ini seperti musik city pop, aku akan mendengarkannya saat mengemudi di malam hari," komentar yang lain. "Aku suka lagunya~ Setelah mendengarkan albumnya, menurutku versi bahasa Inggris dari lagu ini lebih bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, beberapa lagu dari album "FACE" dinilai tidak layak siar oleh stasiun TV KBS. Total ada enam lagu termasuk single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2" dan title "Like Crazy", separuh track dari album "FACE" tidak masuk kriteria untuk disiarkan KBS.

Simak MV debut solo Jimin "Like Crazy" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru