Popuaritas Melambung, Twice Rambah Konser 'Ready To Be' di Australia dan Amerika Utara
Instagram
Musik

Tiket pre-sale untuk Australia dan Amerika Utara 'Ready To Be' sudah mulai dijual pada 22 Maret dan beberapa pertunjukan terjual habis sebelum penjualan tiket umum dibuka untuk umum.

WowKeren - Karena banyaknya permintaan, Twice telah menambahkan berbagai tanggal baru untuk tur dunia “Ready To Be" mereka yang akan datang. Pada 22 Februari, Twice mengumumkan bagian pertama dari tur dunia kelima mereka “Ready To Be” yang menampilkan perhentian di Korea, Jepang, Australia, dan Amerika Utara.

Tiket pre-sale untuk Australia dan Amerika Utara mulai dijual pada 22 Maret dan beberapa pertunjukan terjual habis sebelum penjualan tiket umum dibuka untuk umum. Akibatnya, Twice telah mengumumkan beberapa tanggal tambahan. Kedua konser Twice di Australia terjual habis, jadi mereka sekarang akan tampil di Sydney pada 2 dan 3 Mei, dan menggelar pertunjukan di Melbourne pada 6 dan 7 Mei.


Popuaritas Melambung, Twice Rambah Konser \'Ready To Be\' di Australia dan Amerika Utara
Soompi

Untuk leg Amerika Utara mereka, Twice telah menambahkan empat pertunjukan tambahan. Acara baru grup termasuk Oakland pada 12 Juni, Houston pada 25 Juni, Chicago pada 29 Juni, dan Toronto pada 3 Juli. Tiket untuk pertunjukan Twice di Australia dibuka pada 23 Maret pukul 10 pagi waktu setempat, sementara Verified Fan Onsale untuk Amerika Utara dibuka kembali pada 23 Maret pukul 3 sore waktu lokal.

photo
Soompi

Sementara itu Twice sukses menuai popularitas pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up", yang menempati posisi nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan performa terbaik tahun ini, dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet. Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga mereka "Twicecoaster: Lane 1" menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut.

Twice kemudian memulai debutnya di Jepang pada 28 Juni 2017, di bawah Warner Music Japan, dengan merilis album kompilasi berjudul "#Twice". Album ini berada di nomor 2 di Tangga Album Oricon dengan penjualan album minggu pertama tertinggi oleh artis K-pop di Jepang dalam dua tahun. Itu diikuti dengan perilisan single maxi asli Jepang pertama Twice berjudul "One More Time" pada bulan Oktober. Twice kemudian menjadi girl grup Korea pertama yang mendapatkan sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk album dan CD single di tahun yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru