Tegas Mirip Fuji An, Gala Sky Suruh Wartawan Diam Saat Ziarah Makam Vanessa-Bibi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Sky keponakan Fuji An mencuri perhatian saat ziarah makam bersama Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Gala yang biasa anteng malah sempat tegas menegur wartawan untuk diam.

WowKeren - Gala Sky selama ini cukup lengket dengan sang tante, Fujianti Utami. Karena itu, sifat tegas dan nyablak ala Fuji agaknya menurun pada Gala yang kini sudah mulai berani bicara di depan kamera.

Dalam sebuah kesempatan, Gala tampak ziarah ke makam orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia datang ditemani Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Biasanya, Gala tampak anteng meski dikerubungi wartawan. Namun ia tampak bersikap tegas dan menyuruh awak media untuk diam lantaran sedang ziarah.

"Diam-diam," kata Gala menegur wartawan yang diduga berisik dan tertawa. "Udah diam," lanjutnya. Sadar Gala sudah habis kesabaran, Fadly memberikan isyarat agar para wartawan tetap tenang. Ia berusaha tetap tersenyum dan sempat pula menenangkan Gala.


Melihat video tersebut, sejumlah netter langsung buka suara. Mereka justru memihak Gala dan maklum jika bocah kecil itu terganggu dengan wartawan.

"Terkdg wartawan itu Otaknya ditinggal dirumah mkin ya,org ziarah dityak.tungguin didepan gerbang knp.klo nggk org Berduka ditanyak perasaannya.. bnr bnr sekolah nya dipertyakn😂," ujar netter. "Bener² yaa org skg kualitas SDM ny dipertanyakan.. ampe nyekar ke makam aja diliput.. pdahal itu bagian dr privasi keluarga loh 😮😮 ampuun," ujar netter. "Jd wartawan tuh ngikutin gala sampe ke pemakaman gitu ya? Sampe segitu nya 😂😂," ujar netter. "Kayak Fuji An, Gala pintar ya," kata yang lainnya.

Sementara itu, Gala dan Fadly cs kabarnya sempat bertemu dengan rombongan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri. Namun ketika berpapasan, Fadly ternyata tak saling sapa dengan Doddy dan Mayang.

"Biasa aja sih, ya udah kita iya iya aja, cukup tahu aja," kata Fadly. "Saling damai aja, damai itu indah. Kan sama-sama lagi sibuk, ngapain ngapa-ngapa juga kan."

Disisi lain, Doddy juga sempat mengeluh soal rumitnya prosedur ketemu Gala. Ia pun pasrah dan berharap suatu hari nanti Gala akan mencari kakek dan tantenya.

"Nanti kalau sudah besar, pasti nyari Daddy, nyari auntynya, kangen sih kangen," kata Doddy. "Tapi Daddy belum bisa ketemu Gala, karena Gala ada di sana, yang prosedurnya sangat rumit untuk ketemu. Tapi ya udahlah, yang penting Gala sehat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait