Fadly Faisal Garang Pakai Seragam SMA Bareng Geng Motor, Yuki Kato: Galak
Instagram/yukikt
Selebriti

Unggahan terbaru Fadly Faisal di Instagram mencuri perhatian Yuki Kato. Dalam unggahannya, Fadly memamerkan foto bersama geng-nya yang nampak tak tersenyum alias memasang raut wajah datar.

WowKeren - Fadly Faisal mengunggah foto terbaru di Instagram. Kakak Fujianti Utami ini menjelma bak anak sekolahan yang menganakan seragam SMA. Tak sendiri, Fadly mengambil foto bersama beberapa teman artis yang ia sebut sebagai geng motor.

Dalam foto tersebut tampak ada Bryan Domani, Yesaya Abraham, serta teman-teman artis yang lain. Mereka terlihat garang saat foto tanpa menunjukkan ekspresi apa pun, alias muka datar. Justru Fadly Faisal menjadi satu-satunya yang memberikan senyum tipis, kendati teman-temannya memperlihatkan ekspresi garang bak anak SMA yang hobi tawuran.

Fadly Faisal Garang Pakai Seragam SMA Bareng Geng Motor, Yuki Kato: Galak

Instagram Story

"Senyum dikit dong. Jutek-jutek banget anak motor," tulis Fadly Faisal sebagai keterangan unggahan Instagram Story-nya, Kamis (23/3).

Unggahan Fadly ini pun menuai banyak reaksi dari warganet dan rekan artis. Salah satu komentar yang cukup menarik perhatian adalah datang dari Yuki Kato. Perempuan berdarah Jepang itu mengomentari penampilan Fadly cs di foto tersebut tampak galak.


Fadly Faisal Garang Pakai Seragam SMA Bareng Geng Motor, Yuki Kato: Galak

Instagram

"Galak ga yah? Galak si...," ujar Yuki Kato. Komentar Yuki itu pun langsung mendapat balasan dari Fadly, "Sa ae aries."

Maksud komentar Fadly di situ adalah dirinya yang memanggil Yuki sebagai geng Aries. Diketahui, baik Fadly maupun Yuki ternyata sama-sama memiliki zodiak Aries. Bahkan menariknya, tanggal lahir mereka hanya berbeda satu hari. Fadly berulang tahun di tanggal 3 April, sedang Yuki 3 April.

Interaksi keduanya ini pun sempat mencuri atensi netter. Mereka menyebut chemistry Yuki dan Fadly sebagai teman cocok, padahal belum pernah melihat langsung kedua artis muda ini dalam satu frame.

Sementara itu, foto yang dibagikan Fadly Faisal tersebut diduga untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Galaksi". Film ini menceritakan tentang kisah anak remaja yang masih labil dan kerap bertengkar. Diceritakan, Bryan Domani sebagai galaksi memiliki geng besar bernama Ravispa. Yang mana geng tersebut bermusuhan sejak lama dengan geng Avegar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait