Masih Bungkam Soal Isu Pernah Nikah-Cerai, Alshad Ahmad Asyik Safari di Alam Liar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebelumnya, Alshad membagikan momennya meninggalkan Tanah Air dengan pesawat Emirates. Sayangnya, Alshad tidak memberikan keterangan dirinya pergi kemana.

WowKeren - Alshad Ahmad hingga kini masih belum buka suara soal isu pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa. Kekasih Tiara Andini tersebut justru memilih untuk bersafari di alam liar.

Sebelumnya, Alshad membagikan momennya meninggalkan Tanah Air dengan pesawat Emirates. Sayangnya, Alshad tidak memberikan keterangan dirinya pergi kemana dan justru meminta netizen menerka-nerka.

Dalam unggahan Instagram Story barunya pada Jumat (24/3), Alshad memamerkan momen bersafari di alam liar. Ia naik mobil bak terbuka dan melihat-lihat hewan liar yang ada di hutan.

"Guys, akhirnya safari-safarian nih. Mantap. Di hutan langsung, guys. Seru banget. Gokil!" seru Alshad dalam video tersebut.

Masih Bungkam Soal Isu Pernah Nikah-Cerai, Alshad Ahmad Asyik Safari di Alam Liar

Instagram/@alshadahmad


Alshad sempat menunjukkan sejumlah hewan yang dilihatnya dalam perjalanan safari tersebut. Ia tampak girang karena bisa melihat hewa-hewan tersebut di habitat aslinya.

"SAFARI LANGSUNG DI ALAMNYA," tulis Alshad di unggahannya.

Adapun Alshad diduga tengah bersafari di Afrika. Hal ini tampak dari ujarannya di salah satu video.

"Tuh guys, ada... Ah, masuk ke sana guys. Tuh, woooo... Sendirian aja dia," ujar Alshad sembari menyorot seekor hewan yang ada di sana. "Luas banget guys, lihat. Afrika the best! Ini kalau habis bensin di tengah-tengah lagi nih gimana, guys?"

Sebelumnya, Alshad diterpa oleh isu pernah nikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa. Alshad dan Nissa bahkan dirumorkan sudah memiliki anak.

Hal tersebut membuat para penggemar Tiara Andini meminta agar sang penyanyi segera meninggalkan Alshad. Ayah Tiara sendiri diduga telah menghapus foto Alshad dari laman Instagram pribadinya, @deddycruiser.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait