Pengadilan Agama Bandung Benarkan Alshad Ahmad Ceraikan Nissa Asyifa, Ketua RT Ungkap Fakta Berbeda
Instagram/alshadahmad/nissasyf
Selebriti

Panitera PA Bandung membenarkan soal sidang cerai antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Disisi lain, Ketua RT di tempat tinggal keluarga Nissa Asyifa di Bandung membeberkan fakta mengejutkan.

WowKeren - Rumor pernikahan-perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih jadi sorotan publik. Bahkan isu tersebut membuat tanggal jadian Alshad dan Tiara Andini ikut digunjing.

Disisi lain, Pengadilan Agama Bandung buka suara soal kabar sidang cerai Alshad dan Nissa. Tak disangka, PA Bandung membenarkan soal data tersebut.

"Ya, benar pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022," seru Panitera PA Bandung, Dede Supriadi. "Lalu, para pihak berperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan.


Namun Dede tak bisa mengungkap detil perceraian itu. "Enggak bisa (dijelaskan), itu pokok perkara, mengenai isinya kami enggak boleh (buka)," terang Dede.

Sementara itu, terkuak dalam dokumen via situs direktori MA kalau Alshad terpaksa menikahi Nissa karena eks kekasihnya itu hamil 8 bulan. Sayangnya setelah menikah pada 30 September 2022, Alshad memilih bercerai karena terus cekcok dengan Nissa.

Menariknya, pihak Ketua RT tempat tinggal keluarga Nissa di Bandung justru mengungkap fakta berbeda. Menurut Ketua RT, Nissa tak pernah meminta surat pengantar untuk menikah.

"Selama bapak jadi RT, anaknya pak Ganjar (ayah Nissa) itu, gak ada (mengajukan surat) pernikahan, yang cerai juga gak ada, saya mah gak tahu," seru sang Ketua RT saat diwawancarai "Intens Investigasi". "Anaknya dua. Setelah Pak Ganjar meninggal, saya jarang kesana, kalau dulu mah sering (ke rumah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait