Isu Alshad Terpaksa Nikah Usai Mantan Hamil 8 Bulan, Video Tiara Andini Bahas Move On Dikaitkan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Rumor Alshad Ahmad terpaksa menikahi eks kekasih, Nissa Asyifa, yang hamil 8 bulan membuat Tiara Andini digunjing. Bersamaan dengan itu, video Tiara saat membahas mantannya semasa SMP yang gagal move on mendadak disorot.

WowKeren - Rumor masa lalu Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, masih menuai sorotan. Rumor itu makin memanas setelah beredar isu dokumen cerai diduga Alshad dan Nissa.

Dalam dokumen itu, terkuak sosok pemohon diduga Alshad menikahi wanita diduga Nissa pada 30 September 2022. Pernikahan itu diduga terjadi karena Nissa sedang hamil 8 bulan.

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," demikian keterangan pada dokumen yang tercantum di situs direktori putusan MA tersebut.

Namun pernikahan itu cuma bertahan tak sampai dua bulan. Sosok diduga Alshad mengajukan perceraian pada 11 November dan disahkan pada 28 Desember 2022. "Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," demikian keterangan dokumen tersebut.

Instagram

Tiara Andini Digunjing Soal Video Masa Lalu


Usai rumor itu beredar, netter malah mencurigai kekasih Alshad, Tiara Andini. Setelah mengungkit jarak tanggal jadian yang diduga berdekatan dengan kehamilan Nissa, kini netter membahas video lama Tiara. Netter menduga kalau Tiara sebenarnya tahu soal masalah Alshad dan Nissa.

"Mungkin dia udah tau," ujar netter. "Kayaknya emang udah tau sih, waktu itu sempet liat tiktok tiara galau," kata yang lainnya.

Netter sempat membahas perkataan Tiara di masa lalu yang mengaku siap menerima masa lalu mantan. Namun netter lainnya menyebut kalau video Tiara itu bukan membahas Alshad tapi cerita soal sang mantan ketika SMP.

"Itu tentang mantannya pas SMP, bukan alshad yang dimaksud wkwkwk," ujar netter. "Woi itu video.jauh sebelum tiara sama alshad, jgn disangkut2in, jahat bgt," seru netter. "Ini dia lagi nyeritain mantannya dan ini video udah lama bgt sebelum sama Alshad, jangan giring opini deh. Mendingan hapus, jangan karna like udah banyak jd didiemin aja. Ngaco banget dah -_-," ujar netter.

"Aku pernah dulu, waktu SMP, aku diharuskan menjadi orang lain. Jadi mantan dia. Sakit banget gak sih kita mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya," kata Tiara dalam sebuah podcast. "Kalau masih belum selesai sama masa lalunya, jangan lanjutin sama yang ini. Aku gak tau (soal kelakuan sang mantan yang belum move on), karena dia gak bilang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait