Berujung Dihujat, Iis Dahlia Ungkap Pakai Crop Top Karena Sebuah Tantangan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia akhirnya menceritakan penyebab dirinya tampil bak ABG mengenakan crop top yang berujung pada banyaknya hujatan dari netizen, ternyata berawal dari sebuah tantangan ini.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu sempat kembali menjadi bahan gunjingan netizen di jagat maya. Hal tersebut terjadi karena penampilan Iis yang dinilai tak sesuai dengan usianya.

Mulanya Iis Dahlia mengunggah video joget-joget diiringi lagu India di dalam rumah. Namun bukan gerakan atau aktivitasnya yang disorot, melainkan penampilannya kala memakai crop top. Video Iis kala itu pun banjir beragam reaksi dari netizen, mulai dari yang positif dan fokus pada body goals ibu dua anak ini hingga tak sedikit juga yang meninggalkan respons ketus karena dandanannya yang dinilai tak sesuai umur. Alhasil, unggahan Iis Dahlia kala itu pun berujung pada cukup banyaknya hujatan yang berdatangan.

Kini Iis Dahlia angkat bicara soal postingannya yang ramai diperbincangkan dan mendapatkan nyinyiran dari netizen. Ia membeberkan fakta di balik video dandanannya yang bak anak ABG. Rupanya penampilan kala itu dilakukan Iis bukan sembarangan melainkan untuk memenuhi sebuah tantangan.

Fakta ini disampaikan Iis Dahlia melalui sebuah postingan Instagram terbaru. Ia menjelaskan jika mulanya mendapatkan tantangan dari sang putri yakni Salshadilla Juwita untuk berdandan seperti dirinya.

Menurut Iis, Salsha agaknya ingin meledek sang ibu lantaran mengira bajunya tak akan muat dipakai pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut. Namun rupanya tantangan itu berhasil dilakukan Iis Dahlia. Seperti terlihat dalam unggahan sebelumnya juga foto yang kembali dipamerkannya kali ini, nampak Iis masih pas memakai baju crop top seperti yang dipakai putrinya.


"Gara2 kaka challenge pakai baju n dandan ala dia terus…berharap gk muat! Ternyataaaa MUAT dongg yeayyyy….tapi…..ya udahlah cuzzz ke IsDa family channel aja guyssss," ungkap Iis Dahlia.

Pengakuan ibunda Devano Danendra ini pun kembali memancing respons warganet. Sayangnya masih banyak netizen yang tetap memberikan komentar sinis kepada Iis Dahlia meski faktanya ia mengenakan crop top karena sebuah tantangan.

"Cantik sih, tp saran aja kalau bisa aurat nya lebih ditutuup kasian," kata akun @sri****. "Hahahah.. Kenapa harus di up Kan bisa buat diri sendiri," timpal akun @nana*****.

Kendati begitu, tak sedikit juga netter lain yang muncul untuk pasang badan. Mereka nampak mencibir netizen yang sudah menghujat Iis Dahlia dan balik memuji penampilan sang pedangdut yang dinilai masih terlihat awet muda.

"Yg hujat pasti yg nyuri2 wifi org," bela akun @gian****. "Perasaan nih orang kaga tua2 , dulu gue kecil demen banget sama lagunya dia, tiap karoke juga bawain nya lagu payung hitam die, skrg makin tua makin muda makin fresh malah...gokil sih," sebut akun @mpok*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru