Fadil Jaidi jadi Teman Curhat, Rafathar Ngaku Trauma ke Universal Studios Singapura
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi dan Rafathar sempat tersesat dan terpisah dari rombongan di bandara Jepang. Dalam kesempatan tersebut, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu curhat banyak pada Fadil.

WowKeren - Liburan bersama ke Jepang agaknya membuat hubungan Fadil Jaidi dan Rafathar semakin dekat. Rafathar bahkan sempat curhat dan bercerita banyak pada Fadil kala mereka berdua tersesat di bandara.

Dalam unggahan Instagram Story Fadil pada Rabu (22/3), ia dan Rafathar tampak tersesat di bandara Jepang dan terpisah dari rombongan. "Jadi sekarang aku sama Rafathar, kita ilang ya guys ya di Jepang. Yang lainnya pada enggak tahu kemana. Harusnya kita sudah bersama mereka, tapi kita ilang. Tolong temuin kita ya guys ya," ujar Fadil dalam video tersebut.

Rafathar pun tampak santai karena dia tak tersesat sendirian. Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut bahkan sempat bertingkah kocak dengan memeluk sebuah tiang yang ada di bandara hingga membuat Fadil ngakak.

Fadil Jaidi jadi Teman Curhat, Rafathar Ngaku Trauma ke Universal Studios Singapura Fadil Jaidi jadi Teman Curhat, Rafathar Ngaku Trauma ke Universal Studios Singapura Fadil Jaidi jadi Teman Curhat, Rafathar Ngaku Trauma ke Universal Studios Singapura

Instagram/@fadiljaidi


"A, kalau menurutku semuanya pada belanja. Kalau menurut Aa pada kemana?" tanya Fadil. "Menurut Aa mereka udah jalan ke pesawat," sahut Rafathar.

Dalam unggahan lain, Fadil mengungkapkan cerita-cerita yang dibagikan Rafathar padanya. Salah satunya adalah ketika Rafathar tersesat di Universal Studios Singapura.

"Sumpah, seru lho guys. Nih ya, Aa tuh banyak cerita. Waktu itu cerita ilang dimana A? Universal Singapore. Udah gitu nangis sih enggak, tapi deg-degan," ungkap Fadil.

Sementara itu, Rafathar sendiri mengaku dirinya sampai trauma dan tak mau lagi ke Universal Studios Singapura. "Kemarin-kemarin ke Singapore, Aa trauma enggak mau ke Universal. Aa enggak mau ke Universal," terang Rafathar.

Fadil pun sampai dibuat takjub dengan curhatan bocah berusia 7 tahun tersebut. "Sampai enggak mau ke Universal gara-gara trauma. Katanya, 'Nangis sih enggak tapi deg-degan'," ungkap Fadil.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru