Tak Pernah Ketemu Gala Sky, Ayah Vanessa Angel: Prosedurnya Rumit
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel buka suara soal dirinya tak pernah bertemu Gala Sky sang cucu. Doddy menyadari kalau prosedur ketemu Gala cukup rumit hingga mengaku pasrah jika tak bisa bertemu dengan putra Vanessa-Bibi Andriansyah itu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Doddy Sudrajat buka suara terkait hubungan dengan sang cucu, Gala Sky. Ayah Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri ini mengaku sudah tak pernah lagi bertemu Gala.

"Untuk Gala daddy sudah tak pernah ketemu," seru Doddy. "Terakhir sudah gak pernah ketemu lagi, 8 atau 9 bulan lalu. Jadi belum nengok. Gak pernah (video call, telepon). Untuk Gala sudah gak perlu ditanya lagi. Gala sudah di keluarga sana, sudah dirawat, sudah baik."

Doddy pun berharap suatu saat nanti Gala mau menemui dirinya. Doddy juga menyadari kalau prosedur bertemu Gala itu cukup rumit.

"Nanti kalau sudah besar, pasti nyari Daddy, nyari auntynya, kangen sih kangen," kata Doddy. "Tapi Daddy belum bisa ketemu Gala, karena Gala ada di sana, yang prosedurnya sangat rumit untuk ketemu. Tapi ya udahlah, yang penting Gala sehat."


Doddy yang dulu frontal kini enggan berkomentar banyak soal pihak keluarga Haji Faisal. Yang pasti, Doddy mengucap syukur karena Gala diajak umrah.

"Alhamdulillah diajak umrah," kata Doddy. "Ya Daddy gak banyak komentar soal Gala dan keluarga sana. Daddy mohon maaf kalau gak bisa menjawab pertanyaan soal keluarga sana. Sudah gak usah dipertanyakan lagi."

Tak mau memaksakan, Doddy kini fokus mengurus Mayang. Ia mengaku tak ada niatan mengajak Gala buka bersama karena jadwal Mayang cukup padat.

Sementara itu, Doddy juga menyempatkan diri ziarah ke makam Vanessa dan Bibi Andriansyah. Baik Mayang maupun Doddy merindukan sosok Vanessa.

"Selain ke tempat kak Vanessa juga ke tempat mama juga,” sebut Mayang. "Sebenarnya pengen kemarin kesini, tapi nggak bisa.Lagian momennya juga pas hari ini kan tanggal merah juga, dan ini juga menjelang Ramadhan."

Sebelumnya, Haji Faisal sudah memberikan syarat mudah jika Doddy ingin bertemu Gala. Salah satunya yakni Doddy harus meminta maaf terkait sejumlah perkataannya. Namun, Doddy diduga tak mau memenuhi syarat dari Haji Faisal itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait