Bak Beda Orang, Foto Dulu-Sekarang Yoo Hye Won Terduga Pacar Seungri Diperdebatkan
Instagram/yu__hyewon/SPOTV
Selebriti

Model Yoo Hye Won yang disebut-sebut adalah kekasih Seungri eks BIGBANG menjadi perbincangan karena perubahan wajahnya dulu dan sekarang bak orang berbeda.

WowKeren - Dispatch baru saja melaporkan jika Seungri eks BIG BANG dan sosok model Yoo Hye Won kencan di hotel mewah Bangkok, Thailand. Keduanya sendiri sudah lama dirumorkan berpacaran sejak 2018 lalu sebelum Seungri terseret sederet skandal besar.

Tak hanya itu, model cantik ini diungkapkan menjadi sosok yang memenuhi kebutuhan Seungri di bandara. Sehingga, diisukan Hye Won masih menjaga asmara mereka bahkan ketika Seungri diadili.

Model kelahiran tahun 1995 ini sayangnya menuai komentar negatif karena dugaan mengencani Seungri. Apalagi mantan anggota BIGBANG itu juga didakwa karena kasus merekam video seksual ilegal.

foto lama Yoo Hye Won

Sumber: Pann Nate

Selanjutnya, momen-momen masa lalu Hye Won juga ikut dikorek. Ia disebut-sebut sempat menjadi aktris dan membintangi drama web "Go, Back Diary" yang ditayangkan pada 2018 lalu. Ia membintangi drama tersebut bersama dengan Lee Jong Won "The Golden Spoon".


Sayang, banyak yang tidak percaya bahwa pemeran "Go, Back Diary" dan sosok model diduga kekasih Seungri ini orang yang sama. Pasalnya, tampak sangat berbeda dibandingkan sekarang.

foto sekarang Yoo Hye Won

Sumber: Instagram

Fitur wajah yang dimiliki oleh model berusia 27 tahun itu tampak berbeda. Sehingga, ia diduga melakukan operasi plastik atau mengedit fotonya berlebihan demi mendapatkan wajahnya seperti di Instagram.

"Pacar Seungri di dunia nyata," ujar salah seorang Knetz di kolom komentar Pann Nate. Foto-foto lama dari konten YouTube juga ikut dibeberkan.

"Astaga, ini sangat berbeda dari Instagram," beber lainnya. "Karena foto dan vibes berbeda, seperti orang berbeda..," ungkap lainnya. "Master photoshop legenda," terang lainnya. "Jangan percaya pada pengeditan foto selebgram," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru