Aktris Diduga Kekasih Seungri Ternyata Pensiun Dini Jadi Artis Usai Bintangi Satu Web Drama
Instagram
Selebriti

Menurut laporan outlet media pada 22 Maret, Yoo Hye Won, telah pensiun dari industri hiburan, 4 tahun setelah debutnya di web drama "Go, Back Diary" pada tahun 2018.

WowKeren - Aktris cantik yang dirumorkan menjadi kekasih dari Seungri, Yoo Hye Won disebut telah pensiun dari industri hiburan setelah hanya satu kali tampil di web drama. Menurut laporan outlet media pada 22 Maret, Yoo Hye Won, telah pensiun dari industri hiburan, 4 tahun setelah debutnya di web drama "Go, Back Diary" pada tahun 2018.

Sebelumnya, pada Juli 2018, Yoo Hye Won menandatangani kontrak eksklusif dengan SBD Entertainment sebagai aktris. Namun, drama webnya "Go, Back Diary" tetap menjadi satu-satunya proyek aktingnya. Tak lama kemudian di akhir tahun 2018, Yoo Hye Won terlibat dalam rumor kencan dengan Seungri yang saat itu masih berpromosi sebagai anggota BIG BANG.


Menurut seorang perwakilan dari SBD Entertainment, kontrak eksklusif Yoo Hye Won telah berakhir, dan agensi tidak menjaga kontak dengannya untuk sementara waktu. Perwakilan agensi juga menyatakan bahwa semua informasi kontaknya telah berubah, sehingga sulit untuk menghubunginya lagi.

Sementara itu, Yoo Hye Won masih dikenal sebagai influencer dan model SNS. Sebelumnya pada 22 Maret, outlet media Dispatch mengklaim Yoo Hye Won terlihat sedang berlibur di Bangkok, Thailand dengan Seungri.

Sedangkan pada 11 Maret 2019, Seungri keluar dari BIG BANG dan pensiun dari industri hiburan setelah dia diduga memasok pekerja seks pada tahun 2015 dan didakwa dengan suap dan penggelapan seksual. Seungri kemudian dinyatakan bersalah pada tahun 2020 setelah penyelidikan polisi atas skandal Burning Sun. Pengadilan militer Seungri dimulai pada 16 September 2020, di mana dirinya menyangkal 7 dari 8 dakwaannya. Pengadilan militer lalu memutuskan Seungri bersalah atas semua tuduhan dan menghukum Seungri tiga tahun penjara dan denda 1,15 miliar won pada 12 Agustus 2021, yang dikurangi menjadi 18 bulan pada 27 Januari 2022 berdasarkan pengakuannya atas tuduhan tersebut. Selama pengurangan hukuman, Seungri mengaku bersalah atas semua tuduhan yang diajukan terhadapnya dan menyatakan bahwa dia "akan merenungkan tindakannya".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait