Kevin Sanjaya Tampil Kece Pakai Tuksedo Putih Jejer Para Groomsman Jelang Pemberkatan
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya menikah hari ini, Kamis (23/3) di Paris, Prancis. Foto Kevin siap dengan tuksedo putih jelang pemberkatan dengan Valencia Tanoesoedibjo pun bocor.

WowKeren - Kevin Sanjaya menikah hari ini, Kamis (23/3). Kevin bakal resmi mempersunting putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis.

Sederet keluarga dan sahabat dekat sudah siap untuk hari bahagia pasangan tersebut. Kini, beredar foto keren Kevin yang sudah siap dengan setelan tuksedo putih jelang upacara pemberkatan.

Foto Kevin jelang detik-detik pernikahan itu dibagikan langsung oleh Fajar Alfian selaku rekan sesama atlet lewat Story Instagram pribadinya. Fajar bahkan tampak berdiri gagah di samping Kevin.

Fajar, Rian Ardianto dan rekan Kevin satu lagi itu agaknya berada di sana untuk menjadi groomsman. Fajar dan Rian selaku ganda putra Indonesia itu tampil dengan setelan jas berwarna abu-abu.

"Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya," tulis Fajar lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (23/3).


Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Fajar membenarkan bahwa ia akan langsung bertolak ke Paris usai menjuarai All England 2023. Fajar dan Rian diketahui berangkat langsung dari London menuju Paris usai pertandingan berakhir.

"Kami akan menginap di London sebelum berangkat ke Paris untuk menyaksikan pernikahan teman kami (Kevin Sanjaya)," kata Fajar usai menjuarai All England 2023 kepada CNNIndonesia.

Sementara itu, belum diketahui alasan Kevin dan Valen melangsungkan pernikahan di luar negeri. Namun, tak banyak yang terkejut dengan pernikahan mewah mereka, mengingat Valen merupakan putri kedua dari keluarga konglomerat Hary Tanosoedibjo.

Sebagai informasi, Kevin resmi melamar Valen pada awal Agustus 2022 lalu. Meski tak pernah gamblang soal tanggal pernikahan, beberapa bulan terakhir pasangan itu membordir media sosial dengan foto prewedding mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait