Gabriel Prince Ngode Minta Maaf Usai Lyodra Ungkit Pesan Soal Attitude
Instagram/phrrince/lyodraofficial
Selebriti

Gabriel Prince sempat mengunggah foto menyambut bulan puasa dan mengungkap soal ajakan membuka pintu maaf. Unggahan Gabriel ini terkuak setelah ia diduga disentil Lyodra karena memberi rate 3,5.

WowKeren - Gabriel Prince dan adiknya, Philipus Royce, ramai diserbu kritikan soal isu bad attitude. Kakak beradik tampan itu diamuk fans Lyodra karena memberi rate 3-3,5 di sebuah video.

Usai menuai cibiran, Gabriel akhirnya mengunggah postingan penyesalan. Ia pamer ekspresi sendu dan membahas soal momen puasa hingga ngode permintaan maaf.

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini," kata Gabriel. "Mari saling membuka pintu maaf."

Instagram

Gabriel Ngode Minta Maaf

Gabriel juga sempat sudah take down video dirinya dan Royce kala ngerate Lyodra. Namun fans Lyodra tetap gusar dan menyindir kualitas suara dari Gabriel.


Sementara itu, Lyodra diduga tahu kalau para fans menyerbu Gabriel. Ia mengunggah foto cantik dan membahas tentang attitude.

"Excellence is not a skill, It is an attitude," ujar Lyodra. Sontak fans memberikan pujian pada LyLy (panggilan akrab Lyodra).

"Attitude is number one!🙌😁," ujar netter. "Lyly kalau mau nyinggung orang emang berkelas ygy ya, terlihat dari captionnya," seru netter. "Dengerin tuh prince, yang penting attitude," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gabriel juga pernah dikritik tak sopan saat wawancara dengan ASTRO. Ia menaruh kaki kanannya dan menopangkan ke paha kaki kirinya. Salah satu member ASTRO, Rocky, sempat diduga memberikan tatapan tajam bak mengawasi Gabriel yang tak sadar atas sikapnya itu.

Setelah video itu viral, Gabriel langsung meminta maaf. "Guys aku izin comment utk menyampaikan mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk sikap duduk aku yang terlalu santai. Bukan untuk membenarkan diri, tapi ini adalah pengalaman pertama aku untuk jd MC, dan jujur pikiranku saat itu adalah memastikan aku hafal semua talking pointnya dan member astro bisa senang berbincang dengan kami," seru Gabriel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait