Reza Arap Diduga Go Publik Pacar Baru, Profesi Wanita Dan Jarak Usia Disorot
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap diduga tengah mengencani seorang artis usai sepakat cerai dari Wendy Walters. Jarak usia Reza dengan aktris muda itu tak kalah buat membuat publik syok.

WowKeren - Reza Arap diketahui sudah sepakat berpisah dari Wendy Walters. Kini, musisi tersebut kembali membuat geger publik usai diduga go publik bareng kekasih baru. Pasalnya, Arap tampak berbagi foto bersama seorang wanita lewat akun Instagram pribadinya.

Usut punya usut, wanita yang berada dalam foto adalah aktris sekaligus model cantik Rachel Florencia. Jarak usia Rachel dan Arap juga tak kalah membuat terkejut. Jika benar mereka pacaran, itu artinya Reza tengah mengencani wanita berusia 12 tahun lebih muda darinya.

Diketahui, Rachel lahir 2000 dan usianya kini 23 tahun. Sedang, Reza saat ini sudah berumur 35 tahun. Meski begitu, belum diketahui pasti status hubungan mereka saat ini.


Dalam foto tersebut, Arap dan Rachel tampak berpose di depan mobil mewah. Arap mengenakan jaket hitam dan dipadukan celana jeans senada. Sedang, Rachel tampik sporty dengan tanktop coklat dan celana joger hijau.

Postingan Arap bersama Rachel itu sontak dipenuhi akan komentar netizen. Tak sedikit yang bertanya-tanya sekaligus terang-terangan menduga jika Arap dengan Rachel tengah dekat.

"Oh jadi ini yang baru bg? 🗿" seru @kr**. "Akhir go public,ex ba evos itu bang rap," duga @un**. "Go public juga," kata @ba**. "Oh udah go public sekarang yaa," tanya @ut**. "Ini yg kemarin diplaza waktu valentine itu toh," goda @ri**. "Anjir ko lu dapet nya yg bening2 mulu bang🔥," seloroh @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait