Aura Beda Pertemuan Bona dengan Woo Do Hwan dan N Bikin Makin Penasaran di 'Joseon Attorney'
MBC
Selebriti

'Joseon Attorney' bercerita tentang Kang Han Soo, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

WowKeren - MBC semakin gencar merilis potongan gambar adegan dari drama saeguk terbarunya mendatang "Joseon Attorney” (terjemahan literal). “Joseon Attorney” dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai Kang Han Soo, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Dalam perjalanannya menuju balas dendam yang benar, Kang Han Soo tumbuh sebagai manusia dan menjadi pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.

Bona akan membintangi drama tersebut sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum dan yang mendekati Kang Han Soo untuk membalas dendam. Sedangkan Cha Hak Yeon (N) VIXX akan berperan sebagai Yoo Ji Seon, era Joseon yang setara dengan walikota kota mereka, yang terguncang oleh penemuan bahwa ayahnya yang kuat Yoo Je Se (Chun Ho Jin) adalah orang yang bertanggung jawab atas kekacauan dalam masyarakat mereka.


Aura Beda Pertemuan Bona dengan Woo Do Hwan dan N Bikin Makin Penasaran di \'Joseon Attorney\'
MBC

Ketika datang untuk memenangkan persidangan, Kang Han Soo lebih dari bersedia untuk menggunakan segala cara yang diperlukan untuk membuat kasusnya. Oejibu yang gigih tidak hanya menggunakan pengetahuan ensiklopedisnya tentang hukum, tetapi juga kelicikannya dan segala macam trik untuk mempengaruhi pengadilan demi keuntungannya.

Aura Beda Pertemuan Bona dengan Woo Do Hwan dan N Bikin Makin Penasaran di \'Joseon Attorney\'
MBC

Namun, Lee Yeon Joo yang saleh dan berprinsip tidak senang dengan cara licik Kang Han Soo. Sebagai seseorang yang benar-benar peduli pada negaranya dan rakyatnya, Lee Yeon Joo percaya bahwa balas dendam harus memiliki makna dan nilai dan keduanya akhirnya berselisih karena pandangan mereka yang sangat berbeda tentang cara yang tepat untuk membalas dendam.

Sebagai tunangan Lee Yeon Joo, Yoo Ji Seon mulai mewaspadai Kang Han Soo saat keduanya semakin dekat. Untuk mengetahui bagaimana ketiga karakter ini terjerat satu sama lain, penggemar wajib menantikan penayangan "Joseon Attorney" pada 31 Maret pukul 21:50. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru