Akui Masih Dekat Meski Sudah Hengkang dari JYP, BamBam Goda Cara Park Jin Young Nyanyi di Konser
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada 2021 lalu, seluruh member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama JYP kemudian bergabung dengan agensi yang berbeda-beda meski tetap bersama sebagai GOT7.

WowKeren - Pada tahun 2021 lalu BamBam dan semua member GOT7 lainnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka di JYP Entertainment setelah berada di bawah label selama tujuh tahun. Para member kemudian bergabung dengan agensi yang berbeda-beda meski tetap bersama sebagai GOT7.

Fans sangat antusias dengan kepergian tersebut, terutama ketika BamBam mem-posting ulang video yang dibuat oleh seorang Ahgase yang mengolok-olok grup "meninggalkan pekerjaan mereka". Hal ini membuat banyak penggemar percaya bahwa mungkin ada hubungan buruk antara grup dan pendiri JYP Entertainment Park Jin Young yang bekerja langsung dengan grup tersebut selama bertahun-tahun.


Hal ini terbukti tidak benar selama episode terbaru "Bam House", BamBam dan Jihyo Twice berbicara tentang Park Jin Young dimana BamBam mengaku semakin dekat dengan Park Jin Young setelah keluar dari perusahaan. Keduanya tampaknya memiliki hubungan yang cukup dekat sehingga BamBam merasa nyaman untuk menggodanya.

Dalam pratinjau untuk "Sunmi's Showterview", BamBam terungkap menjadi tamu berikutnya, kemungkinan untuk mempromosikan album ketiganya yang akan datang. Dalam teaser pendek, BamBam berbicara tentang menghadiri konser Park Jin Young] bersama Sunmi yang juga mantan idol JYP Entertainment.

Sunmi menyebutkan bahwa sebagai bagian dari metode JYPE, mereka dilarang bernyanyi dengan mulut terbuka. BamBam dengan lucu mengatakan bahwa ketika dia diundang ke konser Park Jin Young, dia terkejut melihat sang mentor tidak mengikuti ajarannya sendiri. "Park Jin Young PD-nim bilang kita tidak bisa banyak membuka mulut tapi kemudian dia mengundangku ke konsernya," kata BamBam dan kemudian meniru penyanyi tersebut mendapatkan reaksi dari Sunmi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru