Visual Song Kang Tuai Sorotan Usai Tampil Menawan dengan Rahang Tajam di Majalah W
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis majalah W Korea bintang serial 'Forecasting Love and Weather' ini memikat para penggemar dan netizen dengan menampilkan fitur wajahnya yang menarik dan garis rahang yang tajam.

WowKeren - Baru-baru ini majalah W Korea telah merilis foto terbaru dari pemotretan bersama aktor Song Kang di situs resmi dan akun Instagramnya. Dalam foto-foto yang dirilis, bintang serial "Forecasting Love and Weather" ini memikat para penggemar dan netizen dengan menampilkan fitur wajahnya yang menarik dan garis rahang yang tajam.

Selain itu, Song Kang juga menonjolkan fisiknya yang sempurna dengan bahu lebar dan tubuh yang kokoh. Selain itu aktor 28 tahun tersebut juga memancarkan suasana yang seksi dan menawan, menarik kekaguman dengan auranya sebagai “ahli pemotretan”.


Memperkenalkan Song Kang, W Korea menambahkan ke gambar dengan tulisan, “Aktor Song Kang, yang berbicara dengan tatapannya yang sangat jernih dan kuat." Banyak penggemar yang mengaku terpesona dengan visual Song Kang yang menawan dalam pose-posenya tersebut.

Sedangkan pada tanggal 18, W Korea juga merilis video wawancara yang menampilkan Song Kang menjawab 11 pertanyaan di channel YouTube resminya. Dalam video tersebut, Song Kang memilih garis rahangnya sebagai bagian tubuh yang paling dia percayai, lalu mengungkapkan rutinitas manajemen dirinya yang ketat, dengan mengatakan “Ini adalah cita rasa diet.”

Sementara itu pada tahun 2022, Song Kang membintangi drama JTBC "Forecasting Love and Weather" dan menyapa penggemar pada 4 Maret 2022 secara real time melalui The Swoon, saluran YouTube yang didedikasikan untuk Korea Selatan. Song Kang lalu mengadakan fanmeeting pada 12 Juni 2022, di YES24 Live Hall dan menggelar "2023 Song Kang Asia Fan Meeting Tour" akan berlangsung di enam negara, dimulai dari Seoul, diikuti oleh Tokyo, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok, yang akan berlangsung sekitar tahun 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait