Lia Bicara Soal Identitas ITZY Hingga Rasanya Hampir Rampungkan Tur Konser Dunia Pertamanya
Instagram
Selebriti

Selama wawancara bersama majalah ELLE Korea, member ITZY ini berbicara tentang mendekati akhir tur dunia pertama grupnya 'CHECKMATE' yang berakhir di Bangkok bulan depan.

WowKeren - Lia baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil di pemotretan solo pertamanya bersama majalah ELLE Korea. Selama wawancara member ITZY itu berbicara tentang mendekati akhir tur dunia pertama grupnya “CHECKMATE” yang berakhir di Bangkok bulan depan.

Melihat kembali tujuh bulan terakhir dari tur mereka, Lia berbagi, “Awalnya, terasa canggung berjalan-jalan di tempat sebesar itu di tempat yang berbeda. Namun, aku benar-benar menikmati interaksi dengan penggemar di mana pun. Aku juga terbiasa mendistribusikan staminaku (secara merata). Sepanjang tur, aku dengan rajin makan banyak makanan enak di berbagai kota, berpikir ‘Aku harus mencoba ini’ meskipun aku tidak lapar."


Tentang apa yang membuat ITZY paling menyukai diri mereka sendiri, Lia menjelaskan, “Bahwa kami selalu berusaha menyebarkan energi yang sehat dan positif, baik itu di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. aku suka energi yang muncul saat kami berlima bersama. Meski kecil, ada begitu banyak momen ketika kita merasa bahagia di antara kita sendiri.”

Sedangkan judul lagu terbaru ITZY "Cheshire" membagikan pesan untuk percaya pada perasaan seseorang karena tidak ada jawaban pasti di tengah begitu banyak pertanyaan dan kekhawatiran yang membingungkan. Seperti pesan ini, Lia ditanya apakah dia menikmati dan hidup di saat ini, dan dia menjawab, “Aku pikir aku hidup dengan rajin. Apakah aku bahagia atau mengalami masa sulit, aku percaya bahwa caraku merasakan emosi itu secara mendalam adalah bukti bahwa aku bergerak maju dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan langkah-langkah ini yang telah aku lakukan yang terbaik sebagai fondasi, aku harap aku dapat berlari lebih bebas di masa depan."

Sementara itu pada 20 Januari 2019, Lia resmi diungkap sebagai anggota ITZY melalui Film Prolog. Foto teaser pertamanya dengan grup dirilis 4 hari kemudian, bersama dengan individu yang dirilis pada tanggal 29. Selanjutnya Lia memulai debutnya dengan grup tersebut pada 11 Februari. Pada 12 Februari 2019, Lia lulus dari School of Performing Arts Seoul dan terpilih sebagai MC untuk 9th Gaon Chart Music Awards yang diadakan pada 8 Januari, di Jamsil Arena.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru