Tampak Mewah dan Mahal, Busana yang Dikenakan Park Yeo Jin di 'The Glory' Hampir Semua Terjangkau
Netflix
TV

Dalam 'The Glory', Park Yeon Jin adalah karakter yang hidup mewah, berasal dari keluarga kaya dan menikah dengan pria kaya dan selalu terlihat dalam pakaian mewah yang terlihat mewah.

WowKeren - Gaya busana karakter Park Yeon Jin dalam serial original Netflix "The Glory" terus berhasil membuat penggemar terpikat. Lim Ji Yeon yang berperan sebagai penjahat utama Park Yeon Jin ini telah menarik perhatian dengan pakaiannya yang memukau di serial tersebut.

Fans kemudian berbicara tentang pilihan fashionnya, dan yang lebih mengejutkan adalah sebagian besar pakaiannya terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Dalam "The Glory", Park Yeon Jin adalah pelaku utama kekerasan di sekolah terhadap Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo). Park Yeon Jin adalah karakter yang hidup mewah, berasal dari keluarga kaya dan menikah dengan pria kaya dan selalu terlihat dalam pakaian mewah yang terlihat mewah.


 Tampak Mewah dan Mahal, Busana yang Dikenakan Park Yeo Jin di \'The Glory\' Hampir Semua Terjangkau
Allkpop

Salah satu hal yang paling mengesankan tentang pakaiannya adalah pakaiannya tidak hanya bergaya tetapi juga terjangkau. Tidak seperti K-drama lainnya, di mana karakter utama mengenakan label desainer dari ujung rambut hingga ujung kaki, pakaian Park Yeon Jin sebagian besar berasal dari merek fashion yang terjangkau seperti Zara.

Tampak Mewah dan Mahal, Busana yang Dikenakan Park Yeo Jin di \'The Glory\' Hampir Semua Terjangkau
Allkpop

Pakaian yang tampaknya bernilai ribuan dolar sebenarnya memiliki label harga yang terjangkau, seperti 61.000 KRW untuk gaun hijau ikonik yang ia kenakan saat dirinya memukul kepala Son Myeong O dengan botol minuman keras.

"Aku pikir semua pakaiannya adalah merek mewah. Pakaian ini terlihat bagus karena Lim Ji Yeon memakainya," komentar netter. "Wow, dia membuat setiap pakaian ini terlihat sangat mewah. Itu karena Lim Ji Yeon mengenakannya. Pepatah 'Wajah adalah yang melengkapi penampilan' adalah benar," ujar yang lain. "Merek pakaian sangat diuntungkan oleh Park Yeon Jin. Kita dapat membelinya tetapi mereka tidak akan terlihat sebagus Park Yeon Jin, lol," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru