V BTS & Choi Woo Shik Bikin Marah Bos Restoran 'Jinny's Kitchen'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Jinny's Kitchen' memperlihatkan V sedang asyik memilih pakaian di pasar. Lee Seo Jin dan bergegas menghubungi Choi Woo Shik dan memarahinya.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/3). Jelang tayang, tim produksi program tvN menghadirkan cuplikan berbagai momen menarik yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya ketika duo karyawan magang dimarahi sang bos.

Cuplikan episode terbaru "Jinny's Kitchen" memperlihatkan V BTS sedang asyik memilih-milih pakaian di pasar. Cowok kelahiran tahun 1995 itu mengambil baju dan berkomentar, "Yang ini terlihat bagus. Ini untuk Choi Woo Shik hyung."

V kemudian memilih topi kuning lucu dengan pola bunga matahari setelah banyak pertimbangan untuk bosnya di "Jinny's Kitchen", Lee Seo Jin. "Kupikir itu akan terlihat bagus pada Seo Jin hyung," ujar pelantun lagu "Run BTS" itu.

Di tempat lain, PD Na Young Seok memberi tahu Lee Seo Jin yang sedang menunggu para member "Jinny's Kitchen". "Kudengar orang-orang sedang memilih pakaian di pasar," ungkap PD Na Young Suk membuat Lee Seo Jin tersenyum kesal.


V BTS & Choi Woo Shik Bikin Marah Bos Restoran \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: YouTube

"Aku benar-benar tidak bisa mempercayai mereka, terutama Woo Shik!" ujar Lee Seo Jin dan bergegas menghubungi Choi Woo Shik. Namun mereka tidak bisa berkomunikasi dengan baik karena koneksi jaringan yang buruk.

Frustrasi dengan situasi itu, Lee Seo Jin memarahi Choi Woo Shik berkata, "Apakah kamu pura-pura tidak mendengarkanku? Apa yang kamu lakukan?" Sambungan telepon akhirnya dihentikan sepihak oleh Choi Woo Shik yang tidak bisa mendengar dengan baik ucapan sang bos.

Lee Seo Jin yang teleponnya dimatikan sekali lagi mengungkapkan rasa marahnya. "Woo Shik harus selalu berada di depan mataku," ungkap bos "Jinny's Kitchen" itu.

Di bocoran sebelumnya, V sempat keceplosan membahas toko pakaian. Hal itu langsung membuat Lee Seo Jin mengomel, "Kenapa kamu pergi ke toko pakaian? Aku tidak pernah menyuruhmu kesana? Kenapa kamu kesana?" V langsung terdiam tidak bisa menjawab sedangkan Choi Woo Shik memilih kabur.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait