Dispatch Turun Tangan, Kepala Satpam Beber Sifat Asli Yoo Yeon Seok Terbalik dari Rumor
Kingkong by Starship
Selebriti

Dispatch menjalani wawancara bersama dengan kepala petugas keamanan di tempat tinggal Yoo Yeon Seok usai munculnya kontroversi bahwa bersikap kasar kepada salah satu satpam.

WowKeren - Dispatch turun tangan membahas mengenai kasus yang menyeret Yoo Yeon Seok hari ini, Jumat (24/3). Sebelumnya, aktor tampan ini diungkapkan telah bersikap kasar kepada salah seorang satpam sekitat 6-7 tahun yang lalu.

Tuduhan tersebut dilontarkan oleh A, yang mengaku sebagai anak dari satpam tersebut. Kingkong by Starship selaku agensi Yoo Yeon Seok telah membantah tegas dan akan menyeret ke jalur hukum.

Dispatch kemudian melakukan wawancara dengan kepala satpam tempat tinggal Yoo Yeon Seok. Diungkapkan jika 6-7 tahun lalu, maka aktor tampan itu tidak tinggal di apartemen melainkan officetel (apartemen yang juga digunakan untuk perkantoran). Yoo Yeon Seok disebut tinggal di officetel pada April 2016 sampai Juli 2018.

Dispatch wawancarai kepala keamanan apartemen Yoo Yeon Seok

Sumber: Dispatch

Satpam H (68 tahun) yang kini menjadi kepala keamanan yang diwawancarai Dispatch telah bekerja di officetel Yoo Yeon Seok tersebut selama 10 tahun. H membeberkan ada 5 satpam dalam 7 tahun terakhir, 1 di antaranya telah keluar dan digantikan orang lain. Lalu 3 satpam sudah bekerja lebih dari 7 tahun.


Satpam H mengaku heran ketika membaca artikel tentang Yoo Yeon Seok bersikap kasar. Ia sampai mengira sang aktor pindah saat itu. Namun, jika kasus terjadi 6-7 tahun lalu maka benar-benar salah.

Dispatch wawancarai kepala keamanan apartemen Yoo Yeon Seok

Sumber: Dispatch

"Ketika aku pertama kali membaca artikel itu, aku berpikir 'apa itu terjadi ketika Yoo Yeon Seok pindah ke apartemen lain?'. Tapi tertulis 6-7 tahun yang lalu, maka itu omong kosong. Bahkan jika itu kesalahpahaman, maka itu kesalahpahaman untuk waktu yang lama," ucap Satpam H.

Aktor kelahiran tahun 1984 itu dibeberkan adalah orang yang baik dan sopan. Ia bukan orang yang punya masalah dengan penghuni officetel lainnya.

"Pertama-tama, Yoo Yeon Seok yang aku kenal bukan orang yang melakukan kesalahan. Dia tidak punya masalah dengan officetel," tegas Satpam H. "Tidak ada satu pun keluhan tentang Yoo Yeon Seok. Dia adalah pemuda yang pendiam dan sopan," sanjungnya.

Satpam H sendiri menyebutkan kalau awalnya tidak tahu kalau Yoo Yeon Seok seorang aktor. Sampai akhirnya bertemu ketika melihatnya memakai outfit dokter di drama "Dr. Romantic" yang tayang di 2016 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru