Woo Do Hwan-Bona dan N Bicara Soal Kerjasama dan Chemistry di Antara Mereka di 'Joseon Attorney'
MBC
TV

'Joseon Attorney' bercerita tentang Kang Han Soo, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

WowKeren - Para pemeran utama dari drama sejarah terbaru MBC mendatang "Joseon Attorney" memberikan pemikiran mereka tentang chemistry dengan para lawan mainnya. “Joseon Attorney” adalah drama baru yang dibintangi Woo Do Hwan sebagai Kang Han Soo, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Bona WJSN (Cosmic Girls) akan berperan sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum, sementara Cha Hak Yeon (N) VIXX akan berperan sebagai tunangannya Yoo Ji Seon, walikota kota mereka di era Joseon.

Mengekspresikan kepercayaan penuh pada kerja tim para pemain, Woo Do Hwan dengan antusias mengatakan, “Suasana di lokasi syuting sangat bagus sehingga aku dapat dengan percaya diri mengatakan bahwa aku belum pernah melihat lokasi yang begitu menyenangkan dan nyaman sebelumnya."


Woo Do Hwan kemudian melanjutkan untuk berbagi, “Para aktor memiliki ikatan yang sangat dekat, sampai pada titik di mana bahkan jika salah satu dari kami menyelesaikan syuting terlebih dahulu, kami akan tetap di lokasi syuting dan menunggu (yang lain selesai) sehingga kami bisa pergi makan bersama. sebelum berpisah.”

Sedangkan Bona berkomentar serupa, “Chemistry dan kerja tim antara para aktor sangat bagus, dan suasana di lokasi sangat bagus sehingga tawa tidak pernah berhenti. Setiap hari menyenangkan dan menyenangkan karena aku bekerja dengan aktor yang luar biasa.”

Sementara itu Cha Hak Yeon menimpali, “Bahkan pada waktu makan, kami sangat sibuk tertawa dan mengobrol sehingga kami tidak punya waktu untuk istirahat. Begitulah hebatnya suasananya. Kami juga benar-benar menjaga dan menjaga satu sama lain, sampai-sampai kami akan penasaran tentang bagaimana para aktor yang tidak berada di lokasi syuting hari itu. aku pikir chemistry yang hebat ini akan diterjemahkan menjadi energi positif bahkan di dalam drama.” Sementara itu “Joseon Attorney” akan tayang perdana pada 31 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru