Agensi Buka Suara Usai Woo Do Hwa Dikecam Bagikan Adegan Mesra Bareng Bona di 'Joseon Attorney'
MBC
TV

Sebelumnya pada 20 Mei, Woo Do Hwan mengunggah serangkaian foto dan video di balik layar dari 'Joseon Attorney' dan berbagi rasa terima kasihnya untuk drama tersebut, lawan mainnya, dan anggota kru.

WowKeren - Baru-baru ini agensi dari aktor Woo Do Hwan telah menyampaikan keprihatinan usai sang aktor berbagi adegan yang belum pernah dirilis dengan lawan mainnya Bona dari drama terbarunya “Joseon Attorney". Sebelumnya pada 20 Mei, Woo Do Hwan mengunggah serangkaian foto dan video di balik layar dari “Joseon Attorney” dan berbagi rasa terima kasihnya untuk drama tersebut, lawan mainnya, dan anggota kru.

Di antara video tersebut ada adegan yang belum pernah dirilis antara dia dan Bona di mana keduanya berada di tempat tidur dan melakukan adegan ciuman. Menanggapi klip ini, beberapa orang menyatakan kebingungan tentang perlunya berbagi adegan tersebut, sementara yang lain berkomentar bahwa itu hanyalah bagian dari peran mereka.


Mengikuti tanggapan yang beragam, Woo Do Hwan akhirnya menghapus video tersebut dan agensinya KeyEast berbagi, “Woo Do Hwan mengupload video berpikir bahwa penggemar yang menyukai drama ingin melihat (karakter utama) bahagia sampai akhir. Dia mengunggah video tersebut setelah berkonsultasi dengan produser dan sutradara sebelumnya dan mendengar bahwa dia diizinkan untuk membagikannya di media sosial, tetapi tidak menyangka akan menjadi seperti ini, dan telah menghapusnya karena ada orang yang merasa tidak nyaman.”

Sedangkan “Joseon Attorney” berlatar selama periode Joseon dimana Kang Han Soo (Woo Do Hwan) menjadi pengacara untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Saat Kang Han Soo mendapatkan pengalaman kerja sebagai pengacara, dia berkembang menjadi pengacara yang cakap.

Di sisi lain Kang Han-Soo terlibat dengan Putri Lee Yeon -Joo (Bona) dan Hakim Yoo Ji Sun (Cha Hak Yeon). Putri Lee Yeon Joo sangat peduli dengan negara dan rakyatnya. Hakim Yoo Ji Sun berusaha memberikan penilaian yang adil. Sementara itu “Joseon Attorney” menayangkan seri terakhirnya pada 20 Mei lalu dengan rating nasional rata-rata 2,9 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait