Berbagi Ciuman Romantis, Kisah Cinta Bona-Woo Do Hwan di 'Joseon Attorney' Bikin Penasaran
MBC
TV

Sebelumnya di 'Joseon Attorney' Han Soo dan Yeon Joo yang diperankan Woo Do Hwan dan Bona berbagi pembicaraan dari hati ke hati yang mengubah dinamika hubungan mereka.

WowKeren - MBC baru saja merilis potogan gambar Adegan dari drama "Joseon Attorney” yang menggetarkan hati antara Woo Do Hwan dan Bona. “Joseon Attorney” bercerita tentang Kang Han Soo yang diperankan Woo Do Hwan, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

Bona berperan sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha membalas dendam ayahnya menggunakan hukum dan yang mendekati Kang Han Soo dalam usahanya untuk membalas dendam. Sebelumnya di “Joseon Attorney” Han Soo dan Yeon Joo berbagi pembicaraan dari hati ke hati yang mengubah dinamika hubungan mereka.


Han Soo mencurahkan isi hatinya kepada Yeon Joo dengan mengatakan, “Aku berubah setelah bertemu denganmu. Sekarang, saya ingin menjalani sisa hidup saya berharap setiap hari seperti hari ini.” Yeon Joo tampaknya membalas perasaan Han Soo ketika dia dengan manis menjawab, “Tujuan hidup saya sekarang adalah agar kau hidup bahagia.”

Berbagi Ciuman Romantis, Kisah Cinta Bona-Woo Do Hwan di \'Joseon Attorney\' Bikin Penasaran
MBC

Dalam potongan gambar yang baru dirilis terlihat wajah Han Soo dan Yeon Joo berjengit seolah-olah mereka akan berbagi ciuman romantis. Bagaimana hubungan mereka akan berkembang lebih jauh di episode berikutnya membuat penggemar bertanya-tanya terutama apakah mereka akhirnya bisa berkembang menjadi sepasang kekasih.

Sedangkan membuat fans semakin penasaran, produser “Joseon Attorney” menggoda dengan mengatakan, “Dalam episode hari ini, romansa antara Han Soo dan Yeon Joo akan dibawa ke level berikutnya. Harap nantikan bagaimana Han Soo yang berubah secara bertahap akan mengaku kepada Yeon Joo dan bagaimana Yeon Joo akan bereaksi terhadapnya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru