PD 'Twenty Five, Twenty One' Ungkap Rasanya Reuni Bareng Bona di 'Joseon Attorney'
MBC
TV

'Joseon Attorney' menceritakan seorang oejibu (pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya dan putri Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara drama MBC mendatang “Joseon Attorney” (terjemahan literal) telah membagikan pemikirannya tentang bekerja dengan ketiga pemeran utama. “Joseon Attorney” akan dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Bona WJSN akan berperan sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum, sementara Cha Hak Yeon (N) VIXX akan berperan sebagai Yoo Ji Seon, walikota kota mereka di era Joseon.

Menggambarkan daya tarik pria terkemuka Woo Do Hwan, sutradara “Joseon Attorney” Kim Seung Ho berkomentar, “Dia memiliki tatapan yang kuat, menawan, dan kecerdasan lucu yang memungkinkan dia melakukan berbagai genre. Dia seorang aktor yang memiliki semuanya.”

Sedangkan secara khusus, "Joseon Attorney" akan menandai reuni sutradara Kim Seung Ho dengan Bona, yang sebelumnya bekerja dengannya di drama hit "Twenty Five, Twenty One". "(Bona) sama sekali tidak seperti karakter Go Yu Rim, yang dia perankan di drama sebelumnya, dan dia adalah aktris yang cantik dan hangat dengan hati yang murni. Dia tenang, tapi juga imut di saat yang bersamaan. Dia 100 persen sangat cocok untuk karakter Putri Yeon Joo," tambahnya.

Sementara itu untuk Cha Hak Yeon, Kim Seung Ho berkomentar, “Kemampuan aktor Cha Hak Yeon untuk berakting dan mengekspresikan emosi karakternya melalui tatapan matanya luar biasa. Dia adalah seorang aktor yang memberikan kekuatan pada dialognya, bahkan dengan suaranya yang lembut.”

Dalam hal apa yang ia harapkan dapat disaksikan pemirsa dalam drama, sutradara menjawab, “Sensasi menyegarkan yang dibawakan oleh karakter utama yang heroik, yang memberikan kekuatan kepada orang-orang yang menderita ketidakadilan, serta kisah-kisah dari rangkaian karakter yang beragam. Sama seperti harapan dan tujuan para pemeran utama, drama ini membawa harapanku bahwa pemirsa juga akan menjalani hidup mereka dengan harapan dan antisipasi. Aku harap pemirsa kami, yang hidup di masa sekarang, dapat memahami kisah kekhawatiran dan kekhawatiran orang-orang era Joseon.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait