Spill Adegan Mesra dengan Bona WJSN di 'Joseon Attorney', Woo Do Hwan Berujung Dikasihani
TV

Mengisyaratkan ending bahagia 'Joseon Attorney', Woo Do Hwan mengunggah adegan mesranya dengan Bona WJSN. Menuai kontroversi tak lama setelah diunggah, sang aktor kemudian dikasihani netizen.

WowKeren - Woo Do Hwan telah menyelesaikan drama terbarunya berjudul "'Joseon Attorney: A Morality". Seiring dengan berakhirnya drama, sang aktor mengunggah adegan mesra bersama Bona WJSN (Cosmic Girls) yang tidak ditayangkan.

Beberapa waktu lalu, Do Hwan melalui Instagram-nya mengakhiri "Joseon Attorney" dengan gemilang. Selain menyampaikan rasa terima kasih, aktor kelahiran 1992 itu memberikan penggemar cuplikan ending kisah cinta Kang Han Soo (Woo Do Hwan) dan Putri Lee Yeon Joo (Bona).

Adegan tersebut memperlihatkan Han Soo dan Yeon Joo berada di atas ranjang. Keduanya tampak mesra sementara Han Soo memeluk Yeon Joo. Adegan itu diambil dengan pakaian pasangan tersebut tergeletak di lantai, mengisyaratkan ada situasi yang lebih intim.

Meski penonton "Joseon Attorney" menyukainya dan ikut bersorak, rupanya beberapa fans tidak nyaman melihatnya. Alhasil, postingan Do Hwan diserang oleh beberapa fans Bona hingga akhirnya sang aktor memilih untuk menghapus video itu dari feeds.

Spill Adegan Mesra dengan Bona WJSN di \'Joseon Attorney\', Woo Do Hwan Berujung Dikasihani

Source: TheQoo


"Tolong hapus, tidakkah menurutmu ada alasan mengapa adegan itu diedit? Tolong hapus," kata salah satu fans. "Mengapa kamu mempostingin ini?" sahut fans lain.

Menanggapi kontroversi ini, perwakilan Do Hwan merilis pernyataan resmi berbunyi, "Klip yang menjadi masalah diunggah setelah berdiskusi dengan aktris (Bona). Jika tidak ada kesepakatan, dia tidak akan punya rekaman yang belum dirilis. Dia mengunggah klip untuk fans, namun karena ada beberapa yang tidak nyaman dengan klip tersebut, dia menghapusnya."

Diserbunya postingan Do Hwan kemudian menjadi viral di forum online. Banyak netizen tidak paham dengan kemarahan fans, banyak yang tidak mengerti apa yang harus dipermasalahkan dari adegan tersebut. Kontroversi ini berujung pada netizen mengasihani Do Hwan.

"Kupikir fans drama akan menyukai ini, jadi apa yang diributkan?" komentar seorang netizen. "Kenapa jadi kontroversi? Apakah mereka mengkritiknya karena mengunggah adegan mesra? Jika itu masalahnya, maka seharusnya tidak ada aktor. Dia tidak melakukan kesalahan apapun," sambung netizen lain.

"Jika kamu menonton klipnya, mungkin terlihat sedikit sugestif, tapi jika kamu menonton adegan penuh, keduanya terlihat manis dan bahagia yang membuatku ikut senang. Kupikir dia mengungkapkan bahwa drama ini berakhir dengan happy ending," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait