Jessica Jung Sukses Jadi Pusat Perhatian dengan Visual dan Gaun Mewahnya di Weibo Night
Instagram
Selebriti

Tahun ini Mantan member SNSD tersebut menghadiri Weibo Night dan menciptakan cukup banyak perhatian dimana Weibo Night sendiri adalah salah satu acara paling bergengsi dan penting di Tiongkok.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica tampil menawan saat menghadiri acara penghargaan yang begitu bermakna dalam kariernya. Tahun ini Mantan member Girls' Generation tersebut menghadiri Weibo Night dan menciptakan cukup banyak perhatian dimana Weibo Night sendiri adalah salah satu acara paling bergengsi dan penting di Tiongkok.

Jessica juga menjadi satu-satunya artis Korea yang tampil di Weibo Night tahun ini. Dikonfirmasi beberapa minggu sebelumnya, kakak dari Krystal ini membuat para penggemar dipenuhi dengan kegembiraan saat penampilannya di konfirmasi. VCR-nya untuk acara tersebut bahkan menjadi salah satu yang paling banyak dilihat, dengan 1,6 Juta penayangan.


Jessica Jung Sukses Jadi Pusat Perhatian dengan Visual dan Gaun Mewahnya di Weibo Night
Instagram

Mengenakan gaun tulle hitam dari Aadnevik, Jessica tampak memukau. Pakaiannya menarik perhatian banyak orang dan membuat penggemar dan netizen memuji visualnya. Jessica juga memposting beberapa foto dirinya di Weibo, dan reaksinya luar biasa dan dengan cepat menjadi topik hangat di kalangan penggemar karena sosoknya yang menakjubkan.

Jessica Jung Sukses Jadi Pusat Perhatian dengan Visual dan Gaun Mewahnya di Weibo Night
Instagram

Busana kedua yang dikenakannya untuk malam itu pun sama menakjubkannya. Dalam balutan gaun pesta panjang lantai dari Carolina Herrera dan perhiasan dari Bvlgari, Jessica tampak cantik. Fans tidak dapat memutuskan tampilan mana yang lebih mereka sukai. Selama upacara penghargaan, Jessica memenangkan penghargaan untuk penyanyi luar biasa tahun ini.

Meskipun sudah lama tidak merilis album, selama setahun terakhir, Jessica berhasil menarik banyak perhatian untuk nyanyiannya di acara "Sisters Who Make Waves" dan "Seaside Band". Jessica juga meng-cover banyak lagu seperti "Lonely Warrior", OST "Meteor Garden" "The Love You Want" dan bahkan menyanyikan versi Tionglok dari lagunya "Golden Sky" dimana semua penampilannya mendapat pujian dan trending di Weibo, dan dia bahkan mendapat reaksi positif dari netizen Tiongkok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru