Bikin Lisa Terharu, Fans Filipina Sukses Beri Kejutan Ulang Tahun Sang Idola di Konser
Instagram
Selebriti

Dalam konser yang bertajuk 'Born Pink' di Filipina, Lisa mendapatkan kejutan yang sangat luas biasa dari para penggemar yang bersama-sama merayakan momen berarti tersebut.

WowKeren - Lisa baru saja merayakan hari spesialnya yakni hari ulang tahunnya selama konser tur dunia bersama grupnya BLACKPINK. Dalam konser yang bertajuk "Born Pink" di Filipina, Lisa mendapatkan kejutan yang sangat luas biasa dari para penggemar yang bersama-sama merayakan momen berarti tersebut.

Selain itu, para penggemar membentuk lautan warna khas masing-masing anggota dimana merah untuk Jisoo, biru untuk Jennie, putih untuk Rose dan kuning untuk Lisa. Karena di hari itu adalah hari ulang tahun Lisa, warna kuning pun menjadi yang pertama kali [u=https://twitter.com/rengoku2928/status/1640008910718517249ditampilkan[u] menerangi seluruh venue konser.


Momen mengharukan tersebut pun sukses membuat Lisa tampak tersentuh dan emosional saat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan penggemar atas perayaan kejutan tersebut. Hal ini pun menunjukkan ikatan yang kuat antara BLACKPINK dan para penggemarnya.

Lisa sang ikon global yang dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa dan penampilan panggungnya yang menawan, menerima curahan cinta dan apresiasi dari para penggemarnya, membuat perayaan ulang tahunnya semakin tak terlupakan.

Sedangkan tur dunia BLACKPINK yang sedang berlangsung telah sukses besar, dan penggemar mereka sangat senang menyaksikan penampilan mereka di seluruh dunia. Saat grup ini terus mendominasi industri musik, basis penggemar mereka yang berdedikasi pasti akan terus mendukung mereka di setiap langkah, termasuk menjadikan momen spesial seperti ulang tahun Lisa sebagai pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru