NMIXX Minta Pendapat Produser KBS 'Music Bank' Untuk Tampilkan Fairly Ending Terbaik
Instagram
Selebriti

Dalam tampil di acara 'Dol Night, 2 Days', member NMIXX diperbolehkan untuk bertanya kepada produser tentang bagaimana penampilan fairly ending yang akan mereka tampilkan.

WowKeren - Para member girlband NMIXX baru-baru ini telah mengajukan permintaan secara langsung pada produser acara KBS "Music Bank" tentang penampola comeback mereka mendatang. Saat tampil dalam acara "Dol Night, 2 Days", anggota NMIXX mengunjungi kantor KBS untuk "Music Bank".

Dalam kesempatan tersebut NMIXX diperbolehkan untuk bertanya kepada produser tentang bagaimana penampilan fairly ending yang akan mereka tampilkan. Menurut direktur kamera program tersebut, anggota untuk pengambilan gambar terakhir dari setiap pertunjukan pertama-tama dipilih oleh produser utama, yang kemudian didiskusikan lebih lanjut dengan salah satu juru kamera senior yang berpotensi menyarankan anggota baru.


Seangkan fairly ending sendiri memiliki proses pemilihan yang berbeda untuk setiap episode, sesuai kesepakatan antara direktur kamera dan produser. Sedangkan setelah melihat hal ini banyak netizen dan penggemar yang kemudian memberikan komentar beragam dari tren fairly ending tersebut.

"Tunggu, jadi bukan perusahaan dari grup yang memilih mereka? Tolong kembalikan foto penutup grup," komentar netter. "Aku senang saat biasku terpilih tapi aku merindukan akhiran grup. Bagian peri yang berakhir melelahkan," ujar yang lain. "Aku sangat lelah dengan mereka sekarang. LOL, kadang-kadang mereka memasukkan sekitar dua atau tiga anggota dalam satu kesempatan dan saya bahkan tidak punya cukup waktu untuk melihat ekspresi wajah mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu NMIXX akan mulai debut pada tanggal 22 Februari dengan merilis "Ad Mare" namun ditundahingga 1 Maret setelah anggota grup Bae dinyatakan positif COVID-19. Pada 20 Maret 2023, NMIXX merilis mini album pertama mereka "Expérgo" dan memulai "Nice to MIXX You Showcase Tour" yang terdiri dari 13 tanggal di Amerika Serikat dan Asia, mulai bulan Mei.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru