Penulis Bocorkan Jung Sung Il Aslinya Bucin Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

Penulis naskah 'The Glory', Kim Eun Sook mengakui bahwa Ha Do Yeong (Jung Sung Il) memang memiliki perasaan tertarik kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - Penulis naskah "The Glory", Kim Eun Sook menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea dalam video yang dirilis Minggu (26/3). Penulis didampingi oleh aktor lain mulai dari Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Gun Woo, Kim Hieora hingga Cha Joo Young.

Salah satu yang dibahas Eun Sook adalah perasaan sesungguhnya Ha Do Yeong (Sung Il) kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Penulis naskah mengakui bahwa suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) itu memang memiliki perasaan tertarik kepada Dong Eun.

"Dia (Do Yeong) mengatakan bahwa dia tidak tahu (perasaannya) meskipun benci mengatakan itu. Kupikir kalimat itu menyampaikan perasaannya dengan cukup baik," ungkap penulis naskah. Eun Sook pun mengungkap Do Yeong aslinya sudah menjadi bucin Dong Eun.

"Dia (Do Yeong) hanya berguna bagi Dong Eun jika dia masih menjadi suami Yeon Jin. Jika dia meninggalkan Yeon Jin, dia tidak punya alasan untuk bertemu Dong Eun. Dia tidak yakin bagaimana perasaannya pada Dong Eun saat itu," imbuh Eun Sook.


Penulis Bocorkan Jung Sung Il Aslinya Bucin Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

"Kupikir ketika dia (Do Yeong) makan gimbap segitiga, dia menyadari sudah menyukainya (Dong Eun). Dia cukup baik untuk pergi diam-diam tapi dia adalah orang br***sek yang mendorong Jae Joon (Park Sung Hoon)," sambung Eun Sook.

Penuturan Eun Sook tentang perasaan bucin Do Yeong pada Dong Eun membuat heboh netizen Korea Selatan. "Aku tahu itu! Aku menyukainya! Aku sekarat menanti 'season 2' yang menampilkan romansa panas antara Dong Eun dan Do Yeong," tulis seorang netizen.

"Aku tidak ragu sedetik pun bahwa dia punya maksud lain. Agak aneh bagaimana beberapa pemirsa menafsirkan adegan itu dengan cara yang berbeda tentang Do Yeong yang masih memiliki perasaan terhadap Yeon Jin," imbuh lainnya.

Sementara itu di ending "The Glory", Do Yeong pada akhirnya menceraikan Yeo Jin dan fokus merawat Ha Ye Seul (Oh Ji Yul). Sedangkan Dong Eun berhasil membalas dendam kepada para pembully dan menikmati romansa dengan Joo Yeo Jeon (Lee Do Hyun).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru