Alshad Ahmad Tertawa Seru-Seruan di Hutan Diduga di Iran, Tiara Andini Dinasihati Psikolog
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad tampak asyik menikmati alam bebas disaat ia terus diterpa kabar miring soal masa lalu dengan Nissa Asyifa. Sementara itu, Tiara Andini sempat dapat masukan dari psikolog Lita Gading terkait nasib hubungan dengan Alshad.

WowKeren - Alshad Ahmad saat ini sedang tak berada di Indonesia. Ia diduga kembali pergi ke luar negeri disaat isu seputar masa lalu dengan Nissa Asyifa jadi perbincangan.

Awalnya, Alshad mengabarkan kalau ia sedang sahur di pesawat. Alshad lalu mengajak netizen menebak lokasi keberadaannya.

"Ada yang bisa nebak gue lagi dimana?" tanya Alshad. Saat pamer postingan itu, sepupu Raffi Ahmad ini juga ngode petunjuk. Di foto jalan yang ia posting, terkuak 076 yang merupakan kode area Hormozgan yang merupakan salah satu provinsi di Iran.

Tak lama sesudahnya, Alshad kembali membagikan kegiatannya saat sedang sahur. Ia mengaku sedang berada di hutan dan terdengar antusias saat memberitahu keberadaannya.

"Sahur dulu guys, makan burger, lihat sekitar gua. Goks, hutan," kata Alshad. "Tiba-tiba ada binatang apa aja gua gak tahu nih guys. Selamat sahur."

Instagram

Alshad Sahur di Hutan


Alshad juga tampak bersemangat bangun pagi. Sebagai penyuka binatang, Alshad agaknya nyaman berada di tempat tersebut. Ia tampak senang karena bisa melihat binatang liar yang sedang makan di alam bebas.

"Seru banget bangun tidur langsung lihat kayak gini di alam liarnya," kata Alshad. "Gua senang banget. Ini binatang liar guys semuanya, bukan penangkaran, bukan zoo."

Disaat Alshad sedang asyik bertemu hewan liar, Tiara Andini sang kekasih justru tak diketahui keberadaannya. Muncul rumor kalau Tiara syok soal isu miring seputar Alshad. Disisi lain, Tiara sudah sempat dinasihati oleh psikolog Lita Gading.

"Jangan terpuruk hanya gara-gara masalah ini. Kamu harus fokus kepada permasalahan kamu, tujuan kamu mencapai titik karier yang paling baik," saran Lita. "Kamu berikan kesempatan kepada Alshad dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah itu. Silent, please, tidak untuk konsumsi public. Oke."

Lita juga buka suara soal Alshad yang dinilai harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kebenaran itu hak dia. Apa pun yang dia lakukan, dia harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya," terang Lita.

Lita juga mengisyaratkan dugaan kalau hubungan Alshad-Tiara terkesan toxic. Pasalnya, Alshad seolah menutupi masa lalunya pada Tiara.

"Masalah ini memang hak Tiara mau lanjut atau selesai. Tapi semua orang menyarankan putus. Ini bagian dari toxic, membohongi, ketidakjujuran, membuat kita sedih, buat apa diteruskan, kalau saran saya sama kayak netizen, buat apa diteruskan," kata Lita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru