Keisya Levronka Pamer Persiapan dan Bumbu Masak, Endingnya Membagongkan
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Kamis (23/3), Keisya membagikan foto sejumlah bumbu yang akan dipakainya untuk memasak. Muali dari bawang merah, bawang putih, hingga cabai.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka kembali mencuri perhatian dengan tingkah lucunya. Kali ini, Keisya memamerkan sejumlah persiapan dan bumbu masak namun endingnya tak terduga.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Kamis (23/3), Keisya membagikan foto sejumlah bumbu yang akan dipakainya untuk memasak. Tampak ia telah memotong bawang merah, bawang putih, dan juga cabai.

Selain itu, Keisya juga menyiapkan sejumlah sosis dan satu butir telur. Jebolan "Indonesian Idol" tersebut lantas meminta netizen menebak dirinya mau memasak apa dengan bumbu-bumbu yang telah ia siapkan.

"Jadi apa," tulis Keisya di fitur Ask Me Questions Instagram.

Keisya kemudian membagikan jawaban yang benar di unggahan selanjutnya. Bukannya membuat menu khusus, Keisya rupanya menggunakan bumbu tersebut untuk menambahkan rasa pada mi instan-nya.


Keisya Levronka Pamer Persiapan dan Bumbu Masak, Endingnya Membagongkan

Instagram/@keisyalevronka

Ia membagikan foto sepiring mi goreng yang dilengkapi oleh telur dan sosis. Potong cabai yang disiapkan Keisya juga terlihat mencampur sempurna dalam mi tersebut. Keisya pun ngakak karena ada yang bisa menebak dirinya hanya ingin memasak mi instan.

"Indomie," jawab salah satu netizen. "HAHAHAAHH BENER LG," balas Keisya.

Di sisi lain, Keisya ternyata sempat mengalami kesulitan menaikkan berat badan. Beberapa waktu lalu, ia pun girang bukan main kala mendapati bobotnya naik. Momen itu sempat terekam dan dibagikannya di Instagram.

Mulanya, pelantun "Tak Ingin Usai" itu terlihat merekam saat-saat dirinya akan menimbang berat badan. Menariknya, seketika Keisya terdengar berteriak histeris setelah melihat angka di alat penimbang berat badannya tersebut.

"Seumur umur berat gue 41-42 udah maksimal. Tiba-tiba hari ini 44 hepi hepi hepi," tulis Keisya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru