Jimin Bakal Bongkar Kebiasaan Mandi Suga Hingga Tampilkan Kebolehan Menarinya di 'HK Coin'
Instagram
TV

Jimin akan menampilkan berbagai pesona, mulai dari ucapannya yang cerdas hingga tarian estafetnya yang memukau, dan bahkan menampilkan single solo terbarunya 'Like Crazy' di acara 'HK Coin'.

WowKeren - Dalam video teaser untuk episode terbaru "HK Coin" minggu depan yang ditayangkan pada 23 Maret, penampilan Jimin BTS sebagai tamu istimewa terungkap dan membuat penonton sangat bersemangat. Jimin akan menampilkan berbagai pesona, mulai dari ucapannya yang cerdas hingga tarian estafetnya yang memukau, dan bahkan menampilkan single solo terbarunya "Like Crazy".

Dalam teaser tersebut, Jimin terlihat tertawa dan menikmati dirinya sendiri sambil menonton Kim Sook, Jo Se Ho, Joo Woo Jae dan Hong Jin Kyung. Teaser tersebut juga memperlihatkan beberapa pengungkapan menarik tentang kebiasaan mandi anggota BTS Suga yang dibongkar oleh Jimin.


Ekspektasi tinggi untuk aktivitas solo Jimin, karena dirinya akan merilis album solo pertamanya "Face" pada 24 Maret, dan penampilan "Like Crazy" di "HK Coin" sangat dinantikan. Menurut PD dari “HK Coin,” para pemeran terkejut dan senang melihat penampilan Jimin. "Mereka tidak tahu bahwa Jimin akan tampil di acara itu, dan ketika dia muncul, mereka sangat terkejut. Mereka bekerja lebih keras, dan pemirsa dapat mengharapkan hal-hal hebat dari siaran yang akan datang," ujar produser.

Sementara itu Jimin telah merilis tiga lagu solo dengan nama BTS—"Lie" pada tahun 2016, "Serendipity" pada tahun 2017, dan "Filter" pada tahun 2020 denga semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pada tahun 2018, Jimin merilis lagu solo pertamanya yang dikreditkan, lagu digital "Janji", yang dia tulis bersama dan merekam duet "With You" dengan Ha Sung Woon untuk soundtrack drama TvN "Our Blues" pada tahun 2022 dan tampil di single Taeyang "Vibe" pada tahun 2023.

Di 2023 Jimin diumumkan sebagai duta global untuk Dior dan juga sebagai duta merek untuk Tiffany & Co pada bulan Maret. Sedangkan album solo debutnya "Face" dijadwalkan rilis pada 24 Maret dan didahului oleh single "Set Me Free Pt. 2" dan video musik yang menyertainya pada 17 Maret, sementara single kedua, "Like Crazy", dan video musiknya akan tayang perdana bersamaan dengan album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait