Psikolog Kriminal Puas Lihat Park Sung Hoon Pukuli Guru di 'The Glory'
Naver
TV

Jaejae menyatakan ketidaknyamanan melihat Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) berulang kali memukuli guru Chu Jung Ho (Heo Dong Won). Namun psikolog kriminal justru merasa puas.

WowKeren - Psikolog kriminal Park Ji Sun baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube "MMTG". Sang pakar diminta untuk membedah adegan dan karakter yang ditampilkan dalam drama populer Netflix "The Glory".

Dalam video tersebut, Park Ji Sun ditemani Jaejae dan Jang Do Yeon menyaksikan salah satu adegan "The Glory" di mana Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) menghajar guru Chu Jung Ho (Heo Dong Won) hingga hampir mati.

Dalam "The Glory", Jeon Jae Joon menghajar Chu Jung Ho setelah mengetahui bahwa putri kandungnya yakni Ha Ye Sul (Oh Ji Yul) adalah korban guru pedofil itu. Chu Jung Ho digambarkan sebagai sosok yang diam-diam memotret siswi perempuan SD Semyung.

Jaejae menyatakan ketidaknyamanan melihat Jeon Jae Joon berulang kali memukul kepala guru Chu Jung Ho. Namun Park Ji Sun mengungkap, "Bukankah itu memuaskan? Guru Chu Jung Ho pantas mendapatkannya atas apa yang dia lakukan."


720,450

Source: Naver

Jaejae lantas bertanya apakah Jeon Jae Joon memiliki gangguan manajemen amarah di "The Glory". Dalam drama, Jeon Jae Joon diperlihatkan mengemudi sembarangan ke sekolah dan kemudian menghajar Chu Jung Ho begitu dia sampai di sana.

Park Ji Sun mengejutkan semua orang karena balik bertanya, "Apakah Jeon Jae Joon perlu menahan amarahnya sepanjang hidupnya?" Jang Dong Yeon ikut bertanya, "Jadi dia hanya hidup seperti itu?"

Sang psikolog kriminal lantas berspekulasi tentang kehidupan yang dirasakan Jeon Jae Joon di "The Glory". "Dia bertindak seperti itu dan melarikan diri dari segalanya menggunakan uang," tutur Park Ji Sun.

Jang Do Yeon kemudian mengungkap, "Sepertinya konsepnya lebih tinggi. Seseorang yang tidak membutuhkan manajemen kemarahan." Jaejae dengan bercanda mengatakan, "Lalu, kita harus menyebutnya apa? Orang yang bebas manajemen amarah?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait