Teriak Histeris, Keisya Levronka Girang Usai Berat Badannya Naik
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka membagikan momen dirinya sontak teriak histeris saat tengah menimbang berat badan, rupanya ada hal yang tak biasa terjadi hingga membuat penyanyi cantik ini bahagia.

WowKeren - Berat badan seringkali menjadi hal yang mendapatkan perhatian khusus. Tak sedikit orang-orang berusaha mengurangi atau menambah bobot tubuh mereka dengan berbagai cara. Perhatian serupa tentunya juga dirasakan oleh para public figure termasuk artis-artis Indonesia.

Sudah ada banyak sekali cerita mengenai selebriti yang berusaha mendapatkan bentuk badan sesuai keinginan dengan mengurangi bobot tubuh. Namun kali ini kisah berbeda justru datang dari penyanyi muda dan cantik Keisya Levronka. Pasalnya Keisya justru begitu bahagia usai mendapati jika berat badannya mengalami kenaikan.

Momen ini sempat terekam dan dibagikannya di Instagram. Mulanya Keisya terlihat merekam saat-saat dirinya akan menimbang berat badan. Menariknya, seketika Keisya terdengar berteriak histeris setelah melihat angka di alat penimbang berat badannya tersebut.

Rupanya Keisya dibuat begitu bahagia setelah mengetahui jika berat badannya telah naik. Pelantun lagu "Tak Ingin Usai" tersebut kemudian menjelaskan alasan di baliknya.

Teriak Histeris, Keisya Levronka Girang Usai Berat Badannya Naik

Instagram


Keisya mengaku jika selama ini berat badannya memang berhenti di angka 41 dan 42 kilogram. Tak pelak perubahan ini terbilang menjadi momen yang langka baginya. Karenanya Keisya dibuat begitu bahagia sampai sempat berteriak histeris saat kini ia melihat angka timbangannya mencapai 44 kilogram.

"Seumur umur berat gue 41-42 udah maksimal. Tiba-tiba hari ini 44 hepi hepi hepi," ujar Keisya Levrona.

Kesulitan menaikkan berat badan memang juga tak jarang dialami oleh orang lain. Sehingga tak heran jika postingan Keisya ini langsung memancing perhatian warganet yang juga menghadapi masalah yang sama. Mereka sontak meminta Keisya berbagi tips untuk akhirnya bisa menaikkan berat badannya ini.

Namun Keisya sendiri seolah tak memiliki cara khusus. Ia pun mengaku jika kuncinya tak lain hanya merasa bahagia.

"Tipsnya," celetuk seorang warganet mengomentari unggahan Keisya di atas. "Bahagya," jawab penyanyi 20 tahun tersebut singkat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru