Naik Pesawat Mewah, Alshad Ahmad Ajak Tebak Lokasi Disaat Nissa Diduga Nasihati Tiara Andini
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad membeberkan kegiatannya yang sedang bepergian ke luar negeri ditengah isu miring terkait Nissa Asyifa dan Tiara Andini. Ia seolah enggan berkomentar dan malah mengajak netter menebak keberadaannya.

WowKeren - Alshad Ahmad agaknya masih bersikap cuek soal isu miring yang menimpanya. Ia malah memilih pamer momen sahur pertama di pesawat meski rumor dihempas Tiara Andini dan keluarga makin berhembus.

Tak muncul di Jakarta, Alshad justru naik pesawat mewah dan ngode meninggalkan Tanah Air. Ia mengajak netizen tebak-tebakan soal lokasi keberadaannya pasca berlibur ke Jepang.

"A380-800," kata Alshad. "Ada yang bisa nebak gue lagi dimana?"

Instagram

Alshad Ahmad Ajak Tebak Keberadaan di Luar Negeri

Sejauh ini belum diketahui dimana Alshad berada. Namun muncul dugaan kalau Alshad berada di Arab atau di Dubai.


Disisi lain, dua wanita yang dikaitkan dengan Alshad, Nissa Asyifa dan Tiara, juga jadi sorotan. Pasalnya, Nissa diduga menasihati Tiara Andini via sosial media.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," demikian tulisan seseorang diduga Nissa. "Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokuslah untuk bangga dengan orang-orang di sekitarmu yang menyayangimu, kamu sudah memiliki karir yang hebat, fokuslah pada pekerjaan dulu."

Sejauh ini tak diketahui apakah memang benar Nissa mengirim pesan pada Tiara. Yang pasti, para fans juga sudah mendesak Tiara agar segera meninggalkan Alshad.

Terkait desakan fans itu, manajer Tiara bernama Niko Karisma sempat buka suara. Sejauh ini, Niko mengucap terima kasih atas dukungan fans buat Tiara.

"Mas Niko, Titi Gimana?" tanya fans. "Aman ya," balas Niko. "Udah tahu berita ini? Rame dimana-mana. Titi pun kebawa trending Twitter. Sedihnya," ujar netter. "Iya tau (soal berita)," balas Niko. "Semoga Titi gak salah jalan ambil keputusan ya Mas Niko. Karena ini menyangkut nama baik Tiara dan keluarga," harap sang netter. "Iya. Terima kasih dukungannya ya," balas Niko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait