Sorot Mata Bahagia Kevin Sanjaya Saat Lihat Valencia Tanoe di Hari Pernikahan Curi Perhatian
Instagram/wonghangtailor
Selebriti

Kakak Valencia, Angela Tanoesoedibjo, membagikan sejumlah momen hari bahagia adiknya itu ke Instagram pada Jumat (24/3). Salah satunya menunjukkan ekspresi bahagia Kevin.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (23/3). Sorot mata bahagia Kevin kala melihat Valen pun sukses menjadi sorotan.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) sekaligus kakak Valen, Angela Tanoesoedibjo, membagikan sejumlah momen hari bahagia adiknya itu ke Instagram pada Jumat (24/3). Dalam salah satu unggahan, tampak Kevin yang memandangi Valen dengan pandangan penuh cinta.

Kevin tampak tampan dalam balutan setelan jas hitam. Sedangkan Valen tampil cantik dengan dress putih panjang. Kevin tampak tersenyum bahagia sembari memandangi wajah istrinya tersebut

Angela sendiri tidak menuliskan keterangan apa-apa dalam unggahan tersebut. Ia hanya menandai akun Instagram Kevin dan Valen, serta menyematkan tagar #KevinValeninLove.


Sorot Mata Bahagia Kevin Sanjaya Saat Lihat Valencia Tanoe di Hari Pernikahan Disorot Sorot Mata Bahagia Kevin Sanjaya Saat Lihat Valencia Tanoe di Hari Pernikahan Disorot Sorot Mata Bahagia Kevin Sanjaya Saat Lihat Valencia Tanoe di Hari Pernikahan Disorot

Instagram/@angelatanoesoedibjo

Di sisi lain, momen Kevin dan Valen membacakan pesan yang mereka tulis untuk satu sama lain sempat beredar di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Kevin menyebut Valen sebagai pasangan terbaiknya.

"Valen... terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen," kata Kevin.

Sama halnya dengan Kevin, Valen juga merasa sang atlet adalah pasangan yang tepat baginya. Hanya Kevin laki-laki yang mampu membuat Valen mengubah sendiri standar pasangan dalam hidupnya.

"Dari usia muda, kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini, aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu nggak harus fight lagi sendiri," ujar Valen sengan suara serak menahan tangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru