Krystian Diduga Sindir Mnet usai Ngaku Bebas Gegara Tereleminasi di 'Boys Planet'
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Krystian trainee global 'Boys Planet' langsung membagikan potret barunya di Instagram seraya mengaku bebas setelah episode eliminasi ditayangkan pada Rabu, 23 Maret.

WowKeren - Survival idol Mnet "Boys Planet" baru saja menayangkan episode eliminasi selanjutnya semalam, Kamis (23/3). Tim yang membawakan lagu BE'O "Limousine" yakni Anthonny, Krystian, dan Park Ji Hoo menjadi salah satu yang harus pulang kali ini.

Namun, Krystian justru terlihat bahagia usai teleminasi dari "Boys Planet". Hal tersebut karena unggahan barunya di Instagram pribadinya, @krystianwang.

Krystian mengungkapkan kalau ia telah bebas saat ini. "IM FREEEEEE!!!!!!!!" serunya.

Post Krystian usai dieleminasi dari \

Sumber: Instagram

Post Krystian usai dieleminasi dari \

Sumber: Instagram


Idol kelahiran tahun 2000 ini diduga telah menyindir terang-terangan Mnet melalui unggahannya. Apalagi ia diduga menjadi salah satu korban evil editing di "Boys Planet" sehingga karakternya dinilai jelek.

Meski begitu, Krystian tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga memastikan kalau tim global "Boys Planet" masih akan terus saling mendukung.

Post Krystian usai dieleminasi dari \

Sumber: Instagram

"TERIMA KASIH karena sudah melalui semuanya bersamaku & selalu ada di belakangku. Aku merasa bersemangat setiap tampil di atas panggung... karena bahkan di kegelapan yang aku lihat, aku bisa selalu merasa KALIAN SEMUA DI SELURUH DUNIa bersamaku!!! kalian adalah bintang-bintangku & aku milikmu. sekarang mereka tidak bisa menghentikan kami!!!" seru anggota Now United itu.

"Selamat malam semuanya, ingatlah untuk menyebarkan cinta & hal positif di hidupmu... dunia DAMAI!" ucap Krystian lalu membagikan potret kumpulan orang dari ras berbeda yang saling berpelukan. "Seperti global team..," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait