Jungkook BTS Ngedrama Saat Cicipi Hasil Masakannya
Naver
Selebriti

Jungkook mengadakan siaran langsung di Weverse mengatakan bahwa dirinya ngantuk namun juga lapar. Ia akhirnya memasak dan memastikan memakannya di depan fans.

WowKeren - Jungkook kembali melakukan siaran langsung di Weverse pada Jumat (24/3). Kini, member BTS itu melakukan tindakan tidak terduga karena mengajak penggemar menyaksikannya memasak beberapa olahan makanan padahal sudah tengah malam.

Jungkook mengatakan dirinya ngantuk namun juga lapar. Idol kelahiran tahun 1997 itu mengatakan, "Aku sedang membuat makanan diet sekarang. Biasanya aku tidak menaruh gochujang, aku bahkan tidak menaruh minyak wijen tapi minyak perilla oke."

Setelah memasak, Jungkook memastikan untuk memakannya di depan fans. Pelantun lagu "Dreamers" itu mulai mencicipi makanannya dan bertingkah dramastis setelahnya. Jungkook bahkan berpura-pura menangis karena rasa masakannya begitu enak.

"Aku membuatnya sendiri, tapi sangat enak," ungkapnya. Jungkook sampai menyanyikan penggalan lirik lagu "That, That" kolaborasi PSY dan Suga ketika menikmati makanan buatannya tersebut.

Jungkook BTS Ngedrama Saat Cicipi Hasil Masakannya

Source: Weverse


Momen Jungkook heboh sendiri saat mencicipi hasil masakannya itu ramai mengundang perbincangan di Twitter. "Jungkook sampai berpura-pura menangis karena masakannya terlalu enak," tulis seorang fans. "Dia sangat dramatis," sambung yang lain.

"Jungkook mengalami gangguan karena makanannya karena terlalu enak," tambah fans lainnya. "Pria ini sangat tidak nyata, bayangkan dia memiliki tato lengan penuh tapi begitulah cara dia bertindak seperti dia sangat imut," sahut yang lain.

Di sisi lain, Jungkook terlihat menghabiskan masakannya. Sembari bernyanyi, pelantun lagu "Run BTS" ini mengungkap akan mencuci piring serta perabotan memasak lainnya besok karena dirinya kini sudah sangat mengantuk.

Namun Jungkook tidak langsung tidur usai makan. Cowok itu sempat memainkan gitar di hadapan fans selama beberapa menit. "Selamat tinggal guys! Aku sudah makan dengan baik jadi aku akan tidur sekarang!" tutur pelantun lagu "Just One Day" itu.

Sebelum mengakhiri siarannya, Jungkook mengatakan, "Aku benar-benar harus pergi sekarang. Tidak bisakah kalian melihat betapa mengantuknya aku? Aku awalnya berencana menunjukkan diriku makan tetapi aku sudah memperpanjangnya sedikit. Aku benar-benar harus pergi sekarang. Bye."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait