3 Peserta Favorit di 'Boys Planet' Tersingkir Picu Patah Hati
Naver
Selebriti

Beberapa peserta favorit penonton 'Boys Planet' yakni Anthonny, Krystian, dan Park Jihoo ikut tersingkir di episode terbaru program itu. Hal ini membuat sebagian penonton patah hati.

WowKeren - "Boys Planet" menayangkan episode terbaru pada Kamis (23/3). Dalam episode tersebut, program survival populer Mnet ini mengeliminasi sebagian besar peserta dari 51 kontestan hanya 28 cowok yang tersisa.

Episode delapan "Boys Planet" dimulai dari pengumuman peringkat kedua dengan mengumumkan penempatan yang lebih rendah sebelum mengumumkan tiga besar. Sung Han Bin mengambil peringkat pertama sedangkan Hiroto menempati posisi ke-28.

Beberapa peserta favorit penonton "Boys Planet" yakni Anthonny, Krystian, dan Park Jihoo ikut tersingkir. Hal ini membuat sebagian penonton patah hati namun masih memiliki harapan besar untuk masa depan mereka.

"Tolong terus mencintai anthonny bahkan setelah ini, dia adalah permata di 'Boys Planet' dan pantas mendapatkan yang lebih baik," tulis seorang fans. "#BOYSPLANET: terima kasih anthonny, krystian dan park jihoo," sambung yang lain.

3 Peserta Favorit \'Boys Planet\' Tersingkir Picu Patah Hati

Source: Naver


"Bangga mengatakan aku telah mendukungnya sejak awal dan tidak pernah goyah. mnet bisa menyedotnya, krystian kamu seorang superstar, aku akan mendukungmu untuk maju juga, jangan khawatir," tambah fans lainnya. "Ketiganya layak debut, aku patah hati melihat mereka keluar," sahut yang lain.

Di sisi lain dalam episode terbaru "Boys Planet" ini, Key muncul sebagai Star Master kelima yang memperkenalkan misi mendatang. Member SHINee itu menjelaskan bahwa peserta akan tampil dengan lagu-lagu baru yang telah digarap oleh produser dan koreografer papan atas.

"Melalui misi ini, kalian harus membuktikan bakat musik kalian. Dengan membuktikan (keterampilan) produksi, koreografi, dan pembuatan rap, kalian harus menunjukkan potensi sebagai peserta serba bisa," ungkap Key.

Key pun mengungkap keuntungan yang didapatkan bagi pemenang misi baru "Boys Planet" itu. "Tim peringkat pertama yang menerima skor tertinggi dari misi ini akan menerima keuntungan tim sebesar 200.000 poin," tutur Key.

"Untuk keuntungan individu, anggota yang menempati urutan pertama akan mendapatkan keuntungan individu sebesar 200.000 poin. Manfaat khusus adalah (penampilan di) 'M Countdown'. Ada juga pertemuan penggemar dengan pencipta bintang," pungkas Key.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru