Cesen Istri Marshel Widianto Bagikan Video Romantis dan Ungkap Rasa Sayang Sukses Bikin Mewek
Instagram/ceseniy
Selebriti

Cesen menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya untuk sang suami, Marshel Widianto. Ia menilai Marshel selalu berusaha keras untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

WowKeren - Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 sempat disebut tak pernah membagikan foto suaminya, Marshel Widianto, ke media sosial. Kekinian, Cesen justru membuat netizen mewek dengan mengungkapkan rasa sayangnya untuk sang suami.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (24/3), Cesen membagikan video mesranya bersama Marshel. Cesen tampak berbaring di kasur sementara Marshel membersihkan telingnya dengan cotton bud. Tingkah lawak Marshel pun sukses membuat Cesen tertawa lepas.

Di kolom caption, Cesen menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya untuk komika tersebut. Ia menilai Marshel selalu berusaha keras untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

"Papa Acel, terima kasih ya sudah berusaha keras untuk menjadi papa yang baik sekaligus jadi suami yang baik. Berani ambil keputusan dan mau belajar pelan2 bersama2. Meskipun banyak bgt sebenernya yang buat sama2 capek, tapi kita hebatkan bisa berjalan sampai sejauh ini?" tulis Cesen.

"Terima kasih ya papa, sudah mau berjuang dalam badai apapun, semoga selalu menjadi air ketika aku lagi jadi gunung meletus. I wuff u. Aku sama dede Arch sayang banget sama papa," tambah Cesen.


Unggahan Cesen tersebut langsung ditanggapi oleh banyak netizen. Banyak yang mendoakan agar Marshel dan Cesen bisa hidup bahagia bersama putra mereka, Archie.

"Aaahhhh seneng banget liat cesen sama kak acel semoga kalian selalu bahagia," komentar salah satu netizen. "Ahhhh malah mewek bacanya," tambah netizen lain. "Semoga langgeng bahagia selamanya," timpal netizen lain.

"Yg ngga pernah nge publist insyaallah till jannah," tulis salah satu netizen. "Sehat dan bahagia selalu untuk kalian," tambah netizen lain. "Semangaaaat momy kuat hebat bangga yaa baby arch punya momy @ceseniy dan pap @marshel_widianto bahagia selalu sehat sehat yaa kak," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Marshel dan Cesen menikah diam-diam dan telah dikaruniai anak pertama pada 1 Maret 2023 lalu. Banyak netizen yang terkejut dengan kabar tersebut karena Cesen tidak pernah terlihat hamil dalam foto-foto yang diunggahnya ke Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait