Reaksi Cesen eks JKT48 Usai Disentil Tak Pernah Pajang Foto Bareng Marshel Widianto
Instagram/ceseniy/marshel_widianto
Selebriti
Marshel Widianto Diam-Diam Menikah

Baru-baru ini, Cesen kembali membagikan foto cantiknya di Instagram. Namun ada netizen yang menyentil Cesen tak pernah membagikan foto bareng Marshel sang suami ke Instagram.

WowKeren - Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 dikabarkan telah menikah diam-diam dan baru saja dikaruniai anak pertama. Banyak netizen yang terkejut dengan kabar tersebut karena Cesen tidak pernah terlihat hamil dalam foto-foto yang diunggahnya ke Instagram.

Setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Cesen kembali membagikan foto cantiknya di Instagram. Dalam unggahan barunya, Cesen tampak berpose main air di tepi kolam renang.

"I'm good, yeah, I'm feelin' alright," tulis Cesen di kolom caption, Senin (20/3).

Sayangnya, ada saja netizen yang menyentil Cesen tak pernah membagikan foto bareng Marshel sang suami di Instagram. Mendapat sentilan tersebut, Cesen pun tak tinggal diam dan menegaskan bahwa ia juga pernah mengunggah foto bersama sang suami ke media sosial.

"Gada foto sama kak Marshel di IG-nya," komentar salah satu netizen. "Ada dong, coba check 2022, di tiktok aku juga adaaa banyak," balas Cesen.


Reaksi Cesen eks JKT48 Usai Disentil Tak Pernah Pajang Foto Bareng Marshel Widianto

Instagram/@ceseniy

Sementara itu, unggahan Cesen tersebut juga dikomentari oleh Marshel sang suami. Balasan Cesen pada Marshel juga tak kalah mencuri perhatian.

"Istri kuhh," komentar Marshel dengan emoji hati. "Papa arch," balas Cesen.

Banyak netizen yang mendoakan agar Marshel dan Cesen bisa terus bahagia. Beberapa juga menggoda Marshel dan menanyakan cara mendapat istri secantik Cesen.

"Kak mau nanya dong amalan apa dan dzikir apa sih yg kk baca selama ini ko bisa mendapatkan istri secantik ini," tulis salah satu netizen. "Bang lu luar biasa .. Semoga bhagia slalu bang.," komentar yang lain. "Si cantik mmng milik si pemberani," tambah netizen lain.

"Ya tau gua bang itu istri u. Et dah bahagia bgt kek nya. Selamat ya bang marcel.. Heran dukun nya manjur bet. Info info lah," komentar salah satu netizen. "Bahagia selalu kalean," timpal netizen lain. "Walau tak sepertii yang kamu bayangkann kamu terlihat bahagiiaaaa," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait