Gemas, Song Kang Ragu-ragu Jaili Senior di Wrap Up Party 'Sweet Home' Season 2 & 3
Netflix Korea
Selebriti

Para pemeran serial Netflix 'Sweet Home' telah menyelesaikan syuting season 2 dan 3. Song Kang terlihat penuh canda di lokasi namun gemas karena ragu-ragu mengerjai sang senior.

WowKeren - Serial original Netflix adaptasi webtun "Sweet Home" menggelar wrap up party untuk merayakan selesainya syuting. Serial ini sudah menyelesaikan syuting untuk musim 2 dan 3 sekaligus.

Pada acara tersebut, Song Kang bersama dengan Go Min Si dan Lee Jin Wook terlihat memotong kue bersama-sama. Kue tersebut memiliki dekorasi yang unik dengan bertuliskan "Sweet Home" serta hiasan warna merah menggambarkan serial tersebut.

Song Kang sangat ceria pada momen tersebut. Usai memotong kue, ia langsung dikerjain dengan membuat cemong wajah tampannya dengan kue.

\

Sumber: Twitter

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tampak langsung balas dendam kepada pria yang diduga adalah sutradara "Sweet Home" tersebut. Sayang, Song Kang gagal karena pria itu langsung berlari menjauh.


Song Kang kemudian terlihat ragu-ragu untuk jail ke Lee Jin Wook di sebelahnya. Walau begitu, ia kemudian tetap mengoleskan kue di tangannya ke pipi Lee Jin Wook.

Senior Song Kang itu tampak tersenyum pasrah dengan tingkah juniornya itu. Lee Jin Wook sendiri pada awalnya menyentuh bahu Song Kang ketika menertawakan tingkah pemeran Cha Hyun Soo itu. Namun, ia berujung menjadi korban kejailan Song Kang.

"Sweet Home" yang telah menyelesaikan syuting ini tentu membuat para penggemar semakin tidak sabar. Apalagi serial ini sudah sangat dinantikan usai musim 1 ditayangkan di 2020 lalu.

"Sweet Home 2" direncanakan akan dirilis tahun 2023. Walau begitu, Netflix belum membeberkan secara detail terkait penayangan "Sweet Home" musim 2 dan 3.

Sementara itu, "Sweet Home" diduga akan menjadi salah proyek terakhir Song Kang sebelum menjalankan wajib militer. Pasalnya, ia diketahui kelahiran tahun 1994 yang berartikan terakhir mendaftar wajib militer tahun ini. Meski begitu, terungkap wajib militer bisa ditunda sampai usia 30 tahun dengan syarat tertentu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru