Reaksi Nagita Slavina Kala Dipaksa Raffi Ahmad Ciuman Bibir di Hadapan Banyak Orang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Nagita Slavina tak langsung menuruti permintaan Raffi Ahmad saat suaminya itu mengajak berciuman di tempat umum. Reaksi malu-malu Nagita sontak disoraki oleh banyak orang.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur ke Jepang. Rencananya mereka akan pulang pada hari ini, Selasa (21/3). Selama berada di sana, pasangan ini tak hentinya memamerkan kemesraan meski isu perselingkuhan kembali menerpa rumah tangga mereka.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah saat Raffi memaksa Gigi (sapaan akrab Nagita) untuk berciuman bibir di hadapan banyak orang. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita pergi ke Jepang bersama rombongan artis. Diantaranya ada Kiky Saputri, Fadil Jaidi, Keanu Agl hingga Alshad Ahmad.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story raffinagita1717 pada Senin (20/3) itu, tampak Raffi bersama rombongan sedang berada di sebuah restoran. Raffi yang duduk di samping sang istri pun mencoba menjaili Nagita. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini meminta Nagita menciumnya.

"Sayang, cium dulu coba," pinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina. Mendengar rengekan suaminya, Nagita pun menurutinya. Ia mengecup singkat pipi sang suami.

Raffi yang mendapat kecupan mesra dari Nagita pun tampaknya belum puas. Ia lantas meminta istrinya itu untuk segera mencium bibirnya. Permintaan Raffi itu langsung saja didukung oleh lainnya.


Reaksi Nagita Slavina Kala Dipaksa Raffi Ahmad Ciuman Bibir di Hadapan Banyak Orang

Instagram Story

"Cium yang bibir dong," kata Raffi Ahmad. "Iya, yang bibir dong," sahut Keanu Agl.

Tak langsung menuruti, Nagita Slavina bercanda meminta Raffi dan Keanu untuk mencontohkan terlebih dahulu bagaimana caranya ciuman bibir. Sontak saja hal itu mendapat penolakan dari Raffi.

"Jangan dong. Contohin dulu coba," tantang Nagita. "Ya masa sama dia (Keanu)," ujar Raffi Ahmad seraya memasang ekspresi cemberut.

Tak ingin berlarut-larut, Nagita pun pada akhirnya menuruti permintaan sang suami. Ia mengecup bibir sang suami saat Raffi Ahmad mulai memonyongkan bibir ke arahnya. Mendapat kecupan singkat dari Nagita tentu saja membuat Raffi girang bukan main.

Semua orang yang berada di sana pun ikut menyoraki. Sedang Nagita Slavina tampak tersipu malu. "Malu dia. Dia itu pengin sebenernya, tapi suka malu," seloroh Raffi Ahmad. "Nggak, biasa aja," jawab Nagita Slavina dengan santai sambil melanjutkan makannya yang tertunda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait