Raffi Ahmad Dihujat Warga Twitter, Nagita Slavina Bak Skakmat Isu Selingkuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Nagita Slavina seolah tak peduli dengan gosip miring yang beredar di luar sana tentang suaminya, Raffi Ahmad. Ia langsung mengunggah video terbaru di Instagram yang menyinggung soal kebahagiaan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu selingkuh saat keduanya kini tengah berada di Jepang. Itu semua bermula dari Raffi yang kepergok video call dengan seorang perempuan berhijab diduga Mimi Bayuh. Padahal saat itu Raffi sedang bersama keluarga di Jepang.

Gara-gara ini nama Raffi, Nagita, bahkan Mimi Bayuh sampai trending di Twitter. Alhasil ayah Rafathar dan Rayyanza ini dihujat habis-habisan oleh warga Twitter. Padahal, belum bisa dipastikan siapa sosok perempuan yang sedang melakukan panggilan video dengan Raffi saat itu.

Sontak saja Nagita Slavina menjadi orang pertama yang dikasihani oleh netter. Namun seolah ingin menanggapi kabar yang tengah heboh tersebut, Nagita mengunggah sebuah video di Instagram. Dalam video itu, Nagita menyinggung jika kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang.

Raffi Ahmad Dihujat Warga Twitter, Nagita Slavina Bak Skakmat Isu Selingkuh

Instagram


"You say that money can buy happiness? Sumimasen, come to Japan (Kamu bilang uang bisa membeli kebahagiaan)," ujar Nagita Slavina melakukan lypsinc, Minggu (19/3).

Meski video tersebut hanyalah lypsinc, namun netter menilai jika ini cara Nagita membungkam isu perselingkuhan suaminya dengan Mimi Bayuh yang ramai diperbincangkan di luar sana. Dukungan demi dukungan pun diberikan netter kepada ibu dua anak itu.

Raffi Ahmad Dihujat Warga Twitter, Nagita Slavina Bak Skakmat Isu Selingkuh

Instagram Story

"Liat nih langsung diulti sama gigi, tetep menang istri sahnya dong❀️," komentar netizen. "NAGITA: 'apaan sih gosip muluu loo' πŸ˜‚," sahut lainnya. "Voldemort jilit 2 πŸ™ˆπŸ™ˆ lngsung diulti sama istri sah," kata akun lain.

Seolah tak peduli dengan gosip yang bereda di luar sana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap terlihat mesra di setiap kesempatan. Beberapa sahabat yang ikut liburan ke Jepang pun memamerkan keromantisan pasangan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait