Ortu Ayu Ting Ting Blak-blakan Ngarep Boy William Menjadi Mualaf
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

Perjodohan Ayu Ting Ting dan Boy William semakin gencar. Mendengar hal itu, orangtua Ayu Ting Ting pun rupanya berikan reaksi positif. Bahkan sang ibunda blak-blakan berharap Boy William bisa menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting acap kali menjadi sorotan banyak publik. Pasalnya, di awal kisah cintanya dengan eks suaminya yakni Enji ia sudah nyaris tak pernah gagal menyedot perhatian.

Bahkan tak jarang pula Ayu diterpa isu miring sampai pernah diisukan menjadi orang ketiga dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hanya saja Ayu tak pernah ambil pusing dan memilih fokus untuk meniti karier.

Meski begitu, tetap saja hubungannya dengan pria lain disorot. Seperti belakangan ini ia kerap disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan prsenter kondang Boy William.


Tentunya berita itu sampai ke telinga kedua orangta Ayu. Isyaratkan tanpa perlawanan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menanggapi santai perjodohan buat hatinya dengan Boy. "Siapapun yang dekat sama Ayu selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, albamdulillah," kata Abdul Rozak di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (18/3).

Di sisi lain, Umi Kalsum pun demikian. Bahkan Umi Kalsum secara terang-terangan berharap agar Boy menjadi seorang mualaf. Mengingat untuk saat ini keyakinan keduanya berseberangan. "Doain aja ya, doain jadi mualaf," sambung Umi Kalsum.

"Namanya jodoh, kita kan nggak pernah tau ya. Kalau dia mau jadi mualaf, ya silakan," turutnya lagi. Tak lupa, Umi Kalsum selipkan pujian untuk Boy di hadapan awak media. "Boy memang anaknya baik," puji Umi Kalsum.

Sebelum mengakhiri topik soal hubungan sang putri, Abdul Rozak singgung pula bak berikan warning pada netizen untuk tak menjodohkan Ayu dengan pria tak jelas. "Iya, asal jangan deketin sama yang jahat, yang julid-julid," pungkas Abdul Razak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait